Sejumlah Klub Ikut Lomba Menembak Di Lhokseumawe

 Sejumlah Klub Ikut Lomba Menembak Di Lhokseumawe

Lhokseumawe | Samudrapost.com – Sejumlah klub mengikuti lomba menembak yang diselenggarakan oleh Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Lhokseumawe, yang digelar di lapangan menembak Satradar 231 kota setempat.

Ketua Panitia acara, Fakhrizal mengatakan, ada sejumlah klub yang mengikuti lomba menembak tersebut, mulai dari Aceh Tamiang, Bireuen, Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

Baca juga :  Film Maggie, Kisah Seorang Ayah Selamatkan Anaknya Dari Virus Zombie

“Kegiatan ini merupakan untuk menjalin silaturahmi dengan sesama klub menembak dan juga bisa mempertajam kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing atlit, sehingga bisa dimanfaatkan dengan baik,” ujar Fakrizal, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Fahrizal menambakan, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, Ketua DPRK, Ismail A Mannaf, Komandan Kodim 0103/ Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, serta sejumlah pejabat lainnya.

Baca juga :  Aceh Diguncang Gempa M 3,7

Masing-masing kelas yang dilombakan yaitu, PCP Benchrest, 17 M Uklik Tripos, 10 M Uklik junior – 15 tahun, Center Fire Eksekutif 25 M (Tentetive) dan untuk lapangan menembak sudah sangat sesuai.

Baca juga :  SIAGAM Dan Perjalanan Karir Kapolres Lhokseumawe

“Semoga acara ini bisa berlangsung dengan baik, hingga sampai pada hari penutupan nantinya. Total hadiah yang telah dipersiapkan yaitu Rp 20 juta,” tutur Fakhrizal.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+