Remaja Aceh Utara Tewas Akibat Tabrak Truk

 Remaja Aceh Utara Tewas Akibat Tabrak Truk

Lhokseumawe | Samudrapost.com  – Akibat mengendarai sepeda motor dalam kecepatan tinggi, tiga remaja asal Kabupaten Aceh Utara tewas akibat tertabrak truk di Jalan Medan – Banda Aceh, Desa Matang Pudeng, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolsek Pante Bidari, Iptu Iskandar Wijaya mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin, 12 Oktober 2020 dini hari, masing-masing remaja tersebut yaitu, Dahrul Futni, 20 tahun, Maulidah, 16 tahun dan Muhammad Ajizan, 15 tahun warga Desa Cot Kumbang, Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara.

Baca juga :  Dampak Corona, 506 Pekerja di Aceh Dirumahkan

“Jadi mereka ini menggunakan sepeda motor jenis Honda Sonic tanpa nomor polisi dan Suzuki Satri F 150, dengan nomor polisi BL 3479 NAE, ketiga nya menaiki dua sepeda motor tersebut,” ujar Iskandar.

Iskandar menambahkan, awalnya itu ketika Darul dan Maulidar berboncengan menggunakan Honda Sonic dan datang dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan tinggi, kemudian dari arah berlawanan datang Muhammad Ajizan mengendarai sepeda motor Suzuki Satria F 150.

Baca juga :  5 Perawat Puskesmas Di Aceh Reaktif C-19

Maka saat tiba di lokasi yang sama, Dahrul Futni berusaha mendahului mobil Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi BA 9201 OU, karena sudah tidak bisa terelakkan lagi keduanya saling bertabrakan.

“Mobil truk itu dikendarai oleh Irfansyah warga Dusun Nangka, Gampong Simpang Utama, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, jadi mereka berdua ini saling bertabrakan karena tidak bisa terelakkan lagi,” tutur Iskandar.

Baca juga :  Ketika Orang Tua Antarkan Anaknya Untuk Dicambuk

Tambahnya, akibat dari tabrakan tersebut, maka mereka menabrak dinding truk itu dan meninggal dunia. Jenazah kedua remaja itu langsung di bawa ke Puskesmas Tanah Jambo Aye.

“Mobil truk dan kedua sepeda motor masih berada di Polsek, setelah peristiwa tersebut terjadi, jenazah keduanya langsung dibawa ke puskesmas dan jenazahnya diserahkan ke keluarga,” tutur Iskandar.

Berita terkait