Polisi Aceh Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Warga

 Polisi Aceh Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Warga

Lhokseumawe | Samudrapost.com – Personel Polsek Polsek Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh, rutin melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada sejumlah masyarakat dan hal tersebut merupakan upaya untuk memberantas virus corona.

Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari, Briptu Fery Alda Putra mengatakan, masih banyak warga yang belum disiplin dengan protokol kesehatan, sehingga pihaknya terus berupaya untuk melakukan sosialisasi protokol kesehatan.

Baca juga :  Pemko Lhokseumawe Akan Bangun Ruang IGD Di Lokasi Penampungan Rohingya

“Patroli memantau protokol kesehatan ini dilakukan ditempat-tempat keramaian, sehingga dibarengi dengan melakukan sosialisasi prokol kesehatan kepada masyarakat,” ujar Fery Alda Putra.

Fery menambahkan, berdasarkan hasil pantauan yang dilakukan, maka masih banyak warga yang tidak menggunakan apabila keluar dari rumah dan masih berkerumunan, harusnya hal tersebut dihindari.

Baca juga :  Hotel Kyriad Muraya Aceh Gelar Aksi Bersih-bersih Toilet Umum

Sementara itu, Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya mengatakan, patroli tersebut rutin digelar, sehingga diharapkan agar masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran.

Baca juga :  Doakan Dokter Agar Terkena Corona, Pria Ini Ditangkap Polisi

“Hal ini merupakan wujud bakti Polsek Pantee Bidari, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Iskandar.

Berita terkait