Pemerkosa Dan Pembunuh Rangga Meninggal Dunia

 Pemerkosa Dan Pembunuh Rangga Meninggal Dunia

Lhokseumawe | Samudrapost.com –Pelaku pemerkosaan terhadap ibu muda dan pembunuh anak yang masih berusia 9 tahun, berinisial Sam (41), meninggal dunia saat berada di tahanan Polres Langsa.

Kasat Reskrim Polres Langsa, Iptu Arief Sukmo Wibowo mengatakan, pada Jumat (16/10/2020) pihaknya telah merujuk tahanan tersebut ke rumah sakit, karena mengalami gejala sesak nafas.

“Sehari sebelumnya, pelaku sempat mengeluh sesak nafas dan dirujuk ke rumah sakit agar mendapatkan tindakan medis, berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, maka suhu tubuhnya, 36,7 derajat celsius, tekanan darah normal dan kadar oksigen mencapai 97 persen,” ujar Arif, Minggu (18/10/2020).

Baca juga :  Kepedulian Kapolres Lhokseumawe Terhadap Purnawirawan

Arif menambahkan, saat menjalani perawatan di rumah sakit, ia sempat diberikan infus oleh petugas medis selama satu malam dan kemudian diperbolehkan kembali lagi ke dalam sel. Kemudian pada malah harinya kembali mengeluhkan sesak nafas.

Baca juga :  Pasangan Suami Istri Di Aceh Kompak Lakukan Pembunuhan Sadis

Sehingga saat ingin dibawa ke rumah sakit, maka dirinya sudah terbujur kaku dan petugas langsung membawanya ke rumah sakit, sehingga dinyatakan telah meninggal dunia oleh petugas medis di rumah sakit tersebut.

Sebagaimana diketahui, SA merupakan pelaku pemerkosaan terhadap ibu muda yang berinisial DA (28) dan membunuh seorang bocah yang berinisial RA (9), ketika ingin menyelamatkan ibunya agar tidak diperkosa.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (10/10/2020) sekitar pukul 00.00 WIB, kala itu suaminya sedang tidak berada di rumah karena mencari ikan di sungai, sehingga pelaku yang berinisial SA masuk ke kediamannya.

Baca juga :  Polisi Aceh Amankan Lima Pelaku Illegal Logging

Sehingga DA berteriak kencang dan anaknya yang berinisial RA bangun dari tidurnya dan ingin menolong ibunya agar tidak diperkosa oleh manusia bejat itu, namun usaha kalah, malah bocah tak berdosa itu dibacok oleh pelaku.

Berita terkait