Lagi, Warga Lhokseumawe Meninggal Dunia Akibat Covid-19

 Lagi, Warga Lhokseumawe Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Petugas Medis yang menangani pasien corona | Sumber Foto: www.liputan6.com

Lhokseumawe – Sebanyak dua warga Kota Lhokseumawe, Aceh meninggal dunia akibat terpapar virus corona atau Covid-19, kedua pasien itu menghembuskan nafas terakhir, saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Cut Meutia, Aceh Utara.


Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Rumah Sakit Umum Cut Meutia, Jalaluddin mengatakan, dua pasien tersebut meninggal dunia pada Selasa (20/10/2020) malam.

Baca juga :  Dandim 0103/Aceh Utara Tinjau Pelaksanaan Vaksin

“Dua pasien tersebut sudah berusia 70 tahun, telah menjalani perawatan selama empat hari dan ketika diambil sampel swab, maka hasilnya positif. Menurut dugadaan keduanya tidak ada melakukan perjalanan ke luar daerah,” ujar Jalaluddin, Rabu (21/10/2020).


Baca juga :  Bermodal Tampan dan Mobil Rental, Pria Ini Tiduri 10 Janda

Jalaluddin menambahkan, kedua warga tersebut merupakan berasal dari Kecamatan Banda Sakti dan Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, pihaknya telah menyerahkan jenazahnya kepada tim gugus tugas Covid-19 kota setempat.

Dengan meninggalnya kedua pasien tersebut, maka jumlah pasien yang telah meninggal di rumah sakit itu mencapai 26 orang dan memiliki riwayat penyakit penyerta, yaitu sesak nafas dan sakit ginjal.

Baca juga :  Ajudan Wagubsu Positif Corona Dan Tidak Melapor Saat Pulang ke Aceh

“Dengan meninggalnya pasien itu, maka sudah 26 orang pasien Covid-19 yang meninggal di rumah sakit ini. Maka mari kita semuanya selalu menggunakan protokol kesehatan dan apabila keluar rumah wajib menggunakan masker,” kata Jalaluddin.

Komentar Facebook

Berita terkait