Besok, Perbakin Lhokseumawe Gelar Lomba Menembak

 Besok, Perbakin Lhokseumawe Gelar Lomba Menembak

Lhokseumawe | Samudrapost.com – Dalam memperkuat silaturahmi dengan sesama atlit menembak, Pengurus Cabang Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Lhokseumawe, menggelar latihan menembak.

Ketua panitia acara, Fakhrizal mengatakan, lomba menembak tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan sesama atlet dan diselenggarakan di lapangan menembak Satradar 231 Lhokseumawe.

Baca juga :  Puskesmas Di Lhokseumawe Harus Mampu Deteksi Dini Virus Corona

“Jadi yang mengikuti lomba tersebut, merupakan seluruh klub menembak yang ada di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara. Total hadiah yang telah disiapkan sebanyak Rp 20 juta,” ujar Fakrizal.

Baca juga :  Tiga Warga Tewas Akibat Kebakaran Ruko Di Aceh

Fakrizal menambahkan, kegiatan lomba menembak tersebut diselenggarakan selama dua hari, yaitu dimulai sejak tanggal 17 sampai 18 Oktober 2020, dengan kelas menembak yang berbeda.

Masing-masing kelas yang dilombakan yaitu, PCP Benchrest, 17 M Uklik Tripos, 10 M Uklik junior – 15 tahun, Center Fire Eksekutif 25 M (Tentetive) dan untuk lapangan menembak sudah sangat sesuai.

Baca juga :  Hari Ini, 1,1 Juta Nasabah Bank di Aceh Auto Migrasi ke BSI

“Selain sebagai ajang silaturahmi, lomba tersebut juga nanti bisa saling mengasah kemampuan untuk menembak,” tutur Fakrizal.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+