Anak Di Bawah Umum Gelar Pesta Seks Di Aceh

 Anak Di Bawah Umum Gelar Pesta Seks Di Aceh

Pidie | Samudrapost.com – Sebanyak tiga pasangan yang bukan suami istri, melakukan pesta seks di salah satu rumah kosong di salah satu desa di Kecamatan Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie.

Kasat Reskrim Polres Pidie, Iptu Ferdian Chandra mengatakan, ada dua pasangan yang masih berusia di bawah umur dan satu pasangan yang sudah dewasa, yaitu berinisial TM, (19) dan AD (18).

“Jadi semuanya itu ada tiga pasangan, dua pasangan diantaranya merupakan masih tergolong anak di bawah umur dan satu pasangan lagi merupakan sudah dewasa. Mereka ini sudah empat hari berada di rumah kosong tersebut,” ujar Ferdian, kepada dialeksis.com, Minggu (4/10/2020).

Baca juga :  4.000 Pelajar Di Negara Ini Masih Belajar, Meskipun Ditengah Badai Corona

Ferdian menambahkan, pada Kamis (1/10/2020) sekitar pukul 03.00 WIB, sejumlah masyarakat di salah satu desa di Kecamatan Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie,  menangkap tiga pasangan non muhrim.

Baca juga :  Detik-detik Gadis 17 Tahun Diterkam Buaya

Kemudian mereka dibawa ke gedung balai desa setempat dan menurut pengakuannya, pasangan yang bukam suami istri tersebut, mereka sudah empat hari berada di rumah kosong itu dan telah melakukan hubungan intim sebanyak tiga kali.

“Setelah ditangkap, mereka semuanya dibawa ke kantor balai desa dan mereka mengaku ternyata sudah empat hari berada di rumah kosong itu, bahkan sudah melakukan hubungan intim sebanyak tiga kali,” tutur Ferdian.

Baca juga :  Dua Pejabat Aceh Ditangkap Bersama Perempuan Di Medan Dan Pil Ekstasi Disita

Tambahnya, kemudian tiga pasangan itu kemudian diserahkan ke Kantor Satpol PP dan WH Kabupaten Pidie, karena pengakuannya telah melakukan hubungan intim berulang kali, kemudian pada Jumat (2/10/2020), diserahkan ke Sat Reskrim Polres  Pidie.

“Berdasarkan pengakuan keenam  tersangka  tersebut,  pernah melakukan hubungan layaknya suami istri, dengan pasangan yang berbeda dan  berganti pasangan diantara keenam tersangka itu,” kata Ferdian.

Berita terkait