Pembangunan Gedung UTD PMI Lhokseumawe Telah Mencapai 60 Persen

 Pembangunan Gedung UTD PMI Lhokseumawe Telah Mencapai 60 Persen

Ketua PMI Kota Lhokseumawe Junaidi Yahya, didampingi oleh Sekretaris M. Agam Khalilullah, saat meninjau pembangunan gedung UTD

Lhokseumawe – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lhokseumawe, segera memiliki gedung Unit Transfusi Darah (UTD) dan progresnya telah mencapai 60 persen.


Ketua PMI Kota Lhokseumawe, Junaidi Yahya mengatakan, pembangunan gedung berlantai dua tersebut, menggunakan anggaran Otonomi Khusus (Otsus) senilai Rp 5,5 miliar dan dibangun di Desa Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Baca juga :  Ini Program Ketahanan Pangan Polisi Aceh Ditengah Pandemi Covid-19

“Gedung ini ditargetkan, pada tahun 2021 mendatang sudah bisa dioperasikan dan tujuannya adalah untuk kemanusiaan, yaitu untuk melayani kebutuhan darah bagi masyarakat Kota Lhokseumawe,” ujar Junaidi Yahya, Kamis, 24 September 2020.


Baca juga :  Aceh Berpotensi Terjadi Angin Kencang, Kecapantannya Mencapai 100 Km/ Jam

Junaidi Yahya menambahkan, proyek pembangunan gedung UTD PMI Lhokseumawe tersebut, dikerjakan oleh perusahaan CV Paramitra Karya Tjipta yang beralamat di Banda Aceh.

Pihaknya sangat berterimakasih kepada Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya dan Ketua PMI Provinsi Aceh, T Alaidinsyah, karena telah banyak membantu sehingga proses pembangunan UTD tersebut bisa terealisasi.

Baca juga :  Film The Tuxedo, Ketika Jackie Chan Menjadi Sopir Taksi

“Kami berterimakasih sekali kepada Bapak Wali Kota Lhokseumawe dan Bapak Ketua PMI Provinsi Aceh, karena berkat dukungannya sehingga pembangunan gedung UTD ini bisa berjalan dengan baik,” tutur Junaidi Yahya.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+