Orang Gila Di Aceh Rusak Sejumlah Mobil

 Orang Gila Di Aceh Rusak Sejumlah Mobil

Lhokseumawe – Salah seorang warga Desa Pusong Baru, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Boihaqi, 36 tahun, mengamuk disepanjang jalan Pase, kota tersebut. Pria yang tidak waras itu juga merusak sejumlah mobil.

Namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sejumlah mobil dan meja cafe menjadi rusak berat, termasuk mobil salah seorang wartawan. Peristiwa itu sedang direkam oleh warga, hingga menjadi viral di sejumlah media sosial.

Baca juga :  Warga Aceh Temukan Bayi Perempuan Di Teras Rumah

Salah seorang korban Masriadi Sambo mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, orang yang tidak waras tersebut terlihat membawa parang dan masuk ke warung kopi sambil memukul meja.

“Jadi pada saat itu saya sedang minum kopi, tiba-tiba orang tidak waras itu masuk dan membentak kami semua, ditangannya itu ada parang. Sehingga kami semua yang ada di warung itu langsung menyelamatkan diri,” ujar Masriadi.

Baca juga :  Sejak September, 12 Pasien Corona Meninggal Di RSU Cut Meutia

Masriadi menambahkan, dua mobil yang sedang berada di pinggir jalan tersebut, menjadi sasaran orang tidak waras tersebut dan emosinya tidak terkendali, sehingga langsung merusak mobil dengan menggunakan parang.

Sehingga membuat kaca mobil Honda Brio miliknya pecah di bagian depan dan bagian belakang, bukan hanya itu saja, body mobil tersebut juga terlihat lecet-lecet di beberapa bagian.

“Saat orang tidak waras itu sudah mulai pergi, maka saya lihat kaca mobil saya sudah pecah dan juga lecet-lecet disejumlah bagian akibat kena parang. Sehingga langsung saya membuat laporan ke Polsek Banda Sakti,” tutur Masriadi.

Baca juga :  Ini Foto TNI AL Lhokseumawe Bagikan Masker Gratis

Selang setengah jam kemudian, pelaku berhasil ditangkap oleh warga dan dibantu oleh personel kepolisian dari Polsek Banda Sakti. Awal ia sempat mengamuk di jalan Perdagangan dan juga ada sejumlah mobil yang menjadi sasaran.[TR]

 

Berita terkait