Gigi Hadid Melahirkan Bayi Perempuan

 Gigi Hadid Melahirkan Bayi Perempuan

Londong | Kebahagian kembali menyelimuti pasangan selebritis Zayn Malik dan Gigi Hadid yang saat ini telah resmi menjadi orang tua. Dilansir dari E!News, Hadid melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan, Rabu (23/9/2020) waktu setempat.

Kabar bahagia itu dibagikan oleh Zayn lewat unggahannya di Instagram dan juga Twitter. Mantan personel One Direction itu membagikan foto jemarinya yang tengah menggenggam tangan mungil sang bayi.

Dalam unggahan tersebut, Malik mengatakan bahwa dirinya tidak kuasa merangkai kata-kata yang dapat mewakili perasaannya itu. Terlebih, saat ia melihat bayi kecilnya itu terlahir sehat dan cantik.

Baca juga :  Ulang Tahun GAM, Bendera Bulan Bintang Berkibar di Lhokseumawe

“Cinta yang kurasakan untuk manusia mungil ini berada di luar pemahamanku. Bersyukur mengenalnya, bangga memanggilnya milikku dan bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama,” terang Zayn Malik, Kamis (24/9/2020).

Tidak lama setelah Malik mengunggah rasa syukurnya, ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid kembali mengunggah potret puisi indah yang sempat ia hapus sebelumnya di Instagram. Puisi bertulis tangan dengan itu dibuka dengan Bismillahirrohmanirrohim dengan tulisan Arab. Puisi dengan tiga bait itu ditujukan untuk cucunya.

Baca juga :  Film American Ultra, Penuh Aksi Komedi

“Halo cucu, ini aku, hatiku begitu bahagia. Aku berharap untukmu matahari dan bulan, aku berharap untukmu waktu bahagia. Ketahuilah kakek selalu di sini, aku akan melakukan apapun untukmu, sayangku. Ketika aku mendengarmu sedang dalam perjalanan, aku tersenyum dan mengusap air mata. Aku menangis karena aku tahu hatiku akan selalu menjadi milikmu,” tutup pria berusia 71 tahun itu pada bait terakhir.

Baca juga :  Gempa Magnitudo 5,2 Guncang Aceh

Sejatinya, Mohamed Hadid mengunggah puisi bertajuk Grandpa’s Heart itu diunggah pekan lalu pada 16 September 2020. Saat itu, Mohamed menuliskan keterangan untuk Gigi Hadid.[beritasatu.com]

Berita terkait