Wolfsburg Vs Bayern, Die Roten Pesta Gol

 Wolfsburg Vs Bayern, Die Roten Pesta Gol

Wolfsburg Vs Bayern, Bundesliga, Kingsley Coman, Manuel Ne, Thomas Mueller


Samudrapost |  Wolfsburg vs Bayern  pada pekan terakhir Bundesliga 2019/2020, berhasil dijuarai oleh tim tamu, yaitu  Bayern telah berhasil berpesta empat gol ke gawang Wolfsburg.

Seperti yang dikutip disitus detik.com, Wolfsburg vs Bayern merupakan pekan  ke-38 Bundesliga, yang berlangsung pada Sabtu, 27 Juni 2020 malam WIB. Bayern terlihat tampil perkasa dan berhasil menang 4-0.

Pada menit ke empat, Bayer sudah berhasil memimpin pertandingan, kala itu Kingsley Coman menendang bola hingga mengarah ke tiang jauh. Sehingga melalui umpan terobosan Thomas Mueller, berhasil menjebol gawang Wolfsburg.

Baca juga :  BPBD Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Aceh Tenggara

Ketika memasuki menit ke 19, peluang Wolfsburg berhasil di gagalkan oleh Manuel Neu. Sehingga berhasil menghentikan bola tendangan first time Brekalo.

Namun hal berbeda terjadi ketika di menit ke 30, kala itu Coman tidak bisa memanfaatkan peluang emas untuk menambah hasil skor Bayern, melalui serangan balik dan Serge Gnabry mengarahkan bola kepadanya, namun tendangan Coman hanya mengenai bagian luar jaring gawang.

Baca juga :  Ini Foto TNI AL Lhokseumawe Bagikan Masker Gratis

Akhirnya tendangan Michael Cuisance yang dilepaskan dari luar kotak penalti dan mengarah pojok atas gawang Wolfsburg, berhasil mengandakan skor menjadi 2 – 0.

Pada penghujung babak, terlihat Wolfsburg mencetak gol melalui gol bunuh diri Alvaro Odriozola, namun hal tersebut dianulir oleh wasit karena terlebih dulu terjadi pelanggaran.

Baca juga :  Ketika Orang Tua Antarkan Anaknya Untuk Dicambuk

Saat waktu sudah menunjukkan menit ke 72, wasit memberikan hadiah penalti kepada Bayern, akibat pelanggaran yang dilakukan oleh kepada Cuisance, serta wasit memberikan kartu kuning.

Lewandowsk yang menjadi penendang penalti itu, berhasil menambah skor menjadi 3-0, tidak lama kemudian pada menit 74, Bayern kembali mencetak gol yang keempat, melalui tendangan Thomas Mueller.

Kemenagan yang diraih oleh Bayern, berhasil menutup musim dengan 82 poin dari 34 pertandingan.

Berita terkait