Warga Aceh Bakar Dirinya Sendiri

 Warga Aceh Bakar Dirinya Sendiri

ilustrasi

Lhokseumawe – Salah seorang warga Desa Tanjong Dama, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, membakar dirinya sendiri. Namun saat ini belum diketahui pemicu dirinya ingin membunuh diri.

Kepala Kepolisian Sektor Seunuddon Inspektur Polisi Satu (Iptu) M Jamil mengatakan, peristiwaitu terjadi pada Sabtu, 27 Juni 2020, sekitar pukul 20.00 WIB. Usai membakar diri, ia kemudian lari ke rumah orang tuanya dalam kondisi terbakar.

Baca juga :  Kisah PSK Aceh, Bisa Dibarter Dengan Sabu

“Warga itu membakar dirinya di belakang rumah atau di kandang kambing, di lokasi kejadian kemai menemukan botol berisi minyak tanah, diduga itu yang digunakan untuk membakar dirinya sendiri,” ujar M Jamil, Minggu, 28 Juni 2020.

M Jamil menambahkan, saat api sudah membakar sekujur tubuhnya, kemudia ia lari ke rumah orang tuanya dan kemudian terjatuh tak sadarkan diri di ruang tamu, serta dilihat oleh kakak korban.

Baca juga :  Kapolres dan Wakapolres Pidie Jaya Positif Corona

Tanpa berpikir panjang, kakak korban langsung meminta pertolongan kanrena melihat kondisi adiknya, apalagi saat itu listrik padam dan langsung dilarikan ke Puskesmas Seunuddon untuk mendapatkan tindakan medis.

“Saat berada di Puskesmas Seunuddon, kemudian langsung dirujuk ke Rumat Sakit Umum Cut Meutia, karena lukanya sangat parah. Saat sekarang ini korban berada di rumah sakit untuk pemulihan,” tutur M Jamil.

Baca juga :  Napak Tilas Peringati Hari Pahlawan di Makam Cut Meutia

Tambahnya, pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kerjadian perkara dan berdasarkan cerita dari keluarga, selama ini korban sering marah-marah sendiri dan diduga mengalami depresi.

“Kami terus menyelidiki kasus ini dan juga meminta keterangan dari keluarga korban, mengenai korban sendiri nantinya akan dimintai keterangan setelah keluar dari rumah sakit,” kata M Jamil.[Tg]

Berita terkait