The Divergent Series: Insurgent, Malam ini Tayang Di Bioskop Trans TV

 The Divergent Series: Insurgent, Malam ini Tayang Di Bioskop Trans TV

Samudrapost | Malam ini, Senin, 29 Juni 2020, pukul 21.30 WIB Bioskop Trans TV menayangkan Film The Divergent Series: Insurgent.

Film The Divergent Series: Insurgent, beraliran fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2015 yang dibuat berdasarkan kisah  novel dengan judul sama karya Veronica Roth.

 Robert Schwentke yang merupakan sutradara dan serta penulisnya Akiva Goldsman, Brian Duffield, dan Mark Bomback yang  diputar pertama sekali pada 11 Maret 2015 lalu.

Berdasarkan catatan Box Office Mojo, pendapatan film The Divergent Series: Insurgent  lebih dari 297 juta dolar Amerika Serikat (AS), 56 persen di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Baca juga :  Film I Am Wrath, Ketika Mantan Agen Black Ops Ingin Balas Dendam

bahkan dana produksi Film The Divergent Series: Insurgent sebesar 110 juta dolar AS. Apabila dilihat dari situs Rotten Tomatoes film ini mendapat skor 28 persen dan penonton memberi skor 58 persen, sedangkan Situs IMDb memberi skor 6,2/10 dari 211.324 penilai.

 film tersebut telah memiliki tiga seri, masing-masing yaitu Divergent (2014), The Divergent Series: Insurgent (2015) dan The Divergent Series: Allegiant (2016).

Sinopsis

Film The Divergent Series: Insurgent bercerita tentang serangan terhadap fraksi Abnegasi oleh pemimpin terpelajar Jeanine dan prajurit Dauntless yang mengendalikan pikirannya, Jeanine telah mengumumkan darurat militer dan bahwa Divergents beserta mereka yang bergabung adalah musuh.

Baca juga :  Film Terminator Salvation Malam Ini di Bioskop Trans TV, Pukul 19.30 WIB

 Maka  puing-puing Abnegasi, pemimpin Dauntless Max dan Eric menemukan  kotak dengan lima simbol faksi di sisinya.

Bahkan Jeanine beranggapan kotak tersebut berisi data dari pendiri kota dan sarana untuk mengakhiri masalah Divergence. Karena hanya Divergent yang hanya bisa membuka kotak, ia memerintahkan penangkapan semua Divergent.

 Divergent Tris yang berumur 17 tahun, kekasihnya Divergent Four, saudaranya yang terpelajar Caleb, dan pengacau Dauntless Peter bersembunyi di dalam kompleks Amity.

Baca juga :  Film Standoff dan Pembunuh Bayaran

Eric mengkomandoi kru Dauntless untuk menguji semua penghuni Divergence. Peter memperlihatkan lokasi kelompok disaat yang lain melarikan diri dan naik kereta menuju wilayah yang tidak beraksi.

Four menceritakan kepada Factionless apabila namanya yang sebenarnya adalah Tobias Eaton, putra pemimpin Factionless Evelyn, yang Four masih benci untuk meninggalkannya dengan ayahnya yang sadis, Marcus. Di lokasi persembunyian itu, Factionless, Evelyn memberikan saran aliansi Dauntless dan Factionless terhadap Erudite, tetapi Four menolak.

Bagaimana kelanjutannya, saksikan di Bioskop Trans TV.

Berita terkait