Peduli Kemanusiaan, Kapolres Lhokseumawe Bantu Kursi Roda Bagi Penyandang Disabilitas

 Peduli Kemanusiaan, Kapolres Lhokseumawe Bantu Kursi Roda Bagi Penyandang Disabilitas

Lhokseumawe |  Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.Ik, MH didampingi Ketua Bhayangkari Lhokseumawe Ny. Lily Eko Hartanto, S.I.K berikan bantuan kursi roda kepada Haikal (14 thn) serta menyerahkan bantuan semboko kepada keluarga di kawasan Bulit rata, Komplek Aspol Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, sabtu (20/06/2020) siang.

Baca juga :  Saat Sidang Umum PBB, JK Kerap Ditanya Soal Keberadaan Jokowi

Bantuan tersebut diberikan dalam rangka kegiatan Bakti sosial HUT Bhayangkara ke 74 yang bertema ” Kamtibmas kondusif mayarakat semakin produktif”.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Haryanto, S.I.K kepada awak media mengatakan, kegiatan ini dalam rangka hari Bhayangkara ke 74, ini adalah rangkaian kegiatan kita salah satunya bakti sosial kepada anggota anggota Polri, keluarga anak dan istrinya, serta bakti sosial kepada masyarakat.

Baca juga :  Kedai Nasi Dan Pekerja Seks Di Aceh

Lanjutnya, Kami tau ada adek kita, anak kita sakit mungkin kami bisa memberikan bantuan kursi roda dan sembako seikhlas yang kami berikan.

“Ini bantua kita semuanya, mudah-mudahan dapat dimanfaatkan dengan baik”imbuhnya.

Baca juga :  SIAGAM Dan Perjalanan Karir Kapolres Lhokseumawe

Tetap semangat, tolong dijaga anak kita, adek kita ini dengan sebaik-baiknya, apapun kondisinya itu kondisinya, itu adalah pemberian dari yang maha kuasa. semoga menjadi anak yang baik dan anak yang sholeh”pungkasnya.[Rel]

Berita terkait