Mr. Right, Ketika Jatuh Cinta Pada Pembunuh Bayaran

 Mr. Right, Ketika Jatuh Cinta Pada Pembunuh Bayaran

Samudrapost | Malam ini, Senin 29 Juni 2020, pukul 23.30 WIB, Bioskop Trans TV menayangkan film berjudul  Mr. Right.

Film Mr. Right menceritakan tetang  Martha (Anna Kendrick) yang dikhianati oleh kekasihnya dan membuat  sedih, kacau dan berantakan.

Hingga kemudian dirinya mengoceh dan mabuk di lemari oleh teman kos sekamarnya dulu, yaitu Sophie (Kathie Nehra) dan Julia (Wendi Mccolm).

Baca juga :  Film The Veteran, Kisah Konspirasi Pemerintah Untuk Memicu Kekuatan Teroris

Bahkan Sophie pun memantau kalau Martha telah kembali ke perilaku kuliahnya, sehingga Sophie dan Julia mengerjai Martha.

Bahkan temannya itu membawa Martha clubbing, dirinya juga minum terlalu banyak, serta melakukan tarian liar hingga tak sadarkan diri.

 Di tengah kondisi itu, Martha bertemu seorang pria bernama Francis Munch atau dikenal dengan Mr. Right (diperankan oleh Sam Rockwell).

Baca juga :  Film Knock Knock, Ketika Dua Gadis Menjebak Seorang Pria

Meskipun demikian, Francis  berbeda dengan kekasihnya terdahulu. Martha sangat dimanja dan diberikan perhatian penuh oleh Francis dan hal ini membuat Martha jatuh cinta pada Francis dan menganggap ia sebagai sosok pria yang sempurna untuknya.

Hal yang tak terduga terjadi, sehingga semuanya berubah ketika Martha mengetahui profesi dan pekerjaan Francis yang ternyata adalah seorang pembunuh bayaran profesionnal.

Baca juga :  Film 15 Minutes, Ketika Detektif Ingin Membongkar Kasus Pembunuhan

Mr. Right juga menjadi incaran banyak orang, termasuk seorang pria bernama Hopper (Tim Roth). Hopper dan sekelompok orang yang merasa dendam dengan Francis pun mengejarnya.

 Akankah Martha mempertahankan cintanya untuk Francis meski ia tahu bahwa pacaranya adalah seorang pembunuh bayaran profesional? Nantikan kisah selanjutnya di Bioskop Trans TV.

Berita terkait