Laliga, Live Streaming Villarreal vs Valencia Bisa Disaksikan Disini

 Laliga, Live Streaming Villarreal vs Valencia Bisa Disaksikan Disini

Samudrapost | Laga Villarreal vs Valencia akan diselenggarakan pada Minggu, 28 Juni 2020, merupakan pekan ke 32 La Liga Spanyol 2019/2020.

Perhelatan tersebut akan diselenggarakan di Stadion de la Cerámica, pukul 22.00 WIB, sebagaimana diketahui, klub yang dikomandoi oleh Javi Calleja telah berhasil memperoleh 10 poin dari 12 angka yang diraih, yaitu tiga kali menang dan satu kali imbang dari 4 laga terakhir. The Yellow Submarine menempati zona Liga Europa melalui torehan 48 poin.

Baca juga :  Pemuda Pancasila Aceh Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan dan Fakir Miskin

Hal berbeda bagi Andre-Frank Zambo Anguissa, hanya bisa mengungguli dua angka saja. Bahkan tim yang di arsiteki oleh Calleja sangat berharap anak-anak asuhannya lebih teliti saat menghadapi Valencia di kandangnya sendiri.

Baca juga :  Film Inseparable Bros, Mengajarkan Kita Bersaudara Tak Mesti Sedarah

Nantinya mereka tetap akan berada di posisi menyerang, karena Villarreal tetap menjaga fokus pertandingan.

Tim Valencia tentunya harus mendapatkan hasil maksimal dalam perhelatan tersebut, karena sangat berpotensi bisa masuk zona Liga Europa menggeser tiga klub yang berada di atasnya, terutama tim tuan rumah.

Baca juga :  2 Tahun Kyriad Muraya Hotel Aceh,  Ini Rangkaian Perayaannya

Sementara itu, Pelatih Los Che, Albert Celades mengatakan kalau timnya memiliki peluang agar bisa masuk ke Eropa, meskipun demikian Alessandro Florenzi dan kolega baru saja kalah 0-1 atas Eibar di kandang lawan pada penampilan terakhirnya.

 VILLARREAL VS VALENCIA

Berita terkait