Kepedulian Kapolres Lhokseumawe Terhadap Purnawirawan

 Kepedulian Kapolres Lhokseumawe Terhadap Purnawirawan

Lhokseumawe | Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto menyerahkan bingkisan Sembako kepada Purnawirawan Polri dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Penyerahan bantuan sembako tersebut di laksanakan secara door to door di rumah 6 orang purnawirawan yang berdomisili di Alu Lim dan Blang Buloh Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe. Selasa (23/6/2020).

Baca juga :  Kisah PSK Online Di Aceh

Penyerahan bingkisan sembako itu turut dihadiri Wakapolres Lhokseumawe Kompol Ahzan, SH, S.I.K, MSM, Kasubag Humas Salman Alfarasi, Ketua Bhayangkari Polres Lhokseumawe, dan sejumlah staf Polres Lhokseumawe lainnya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan ini adalah rangkaian dalam memperingati hari Bhayangkara ke 74 dan juga sebagai bentuk silaturahmi dan penghargaan atas jasa- jasa mereka selama menjadi anggota Polri.

Baca juga :  Antisipasi Corona, Wali Kota Lhokseumawe Pimpin Penyemprotan Disinfektan Seluruh Kota

Kemudian Kapolres meminta kepada purnawirawan untuk berdoa dan memberikan masukan dan dukungan kepada kepolisian Polres Lhokseumawe dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Ini sedikit bantuan yang bisa kami berikan semoga bermanfaat bagi penerimanya. Momen seperti ini akan terus kami lakukan untuk mencari kue syurga,” ucapnya.

Baca juga :  Tersangka Kasus Penyeludupan Rohingya Kembali Bertambah

Sementara itu punawirawa Latif yang mendapat bingkisan sembako mengucapkan banyak terima kasih atas bingkisan tersebut sebagai bentuk perhatian pimpinan polri terhadap mereka yang sudah purnawirawan.[Rel]

Berita terkait