Ini Data Pelanggan PSK Online di Aceh

 Ini Data Pelanggan PSK Online di Aceh

Lhokseumawe  | Salah satu mucikari Pekerja Seks Komersial (PSK) online yang ditangkap pihak kepolisian di Langsa Aceh berinisial YI, 47 tahun, mengaku pelanggan yang banyak memakai jasa para PSK online rata-rata kalangan pengusaha.

“Yang paling banyak memboking mereka adalah kalangan pengusaha, kalau tempat mainnya ada yang sering dibawa ke rumah laki-laki yang memesan wanita-wanita tersebut, karena saya hanya mengatar saja dan kemudian mereka langsung pergi,” ujar YI.

Baca juga :  Peringati HUT ke 33, Den Arhanud-001 Lakukan Khitanan Massal Gratis

YI menambahkan, sejak akhir tahun 2018 dirinya sudah mengelola para perempuan yang akan diserahkan kepada para lelaki hidung belang dan jumlahnya semua ada lima orang perempuan yang berada dalam pengawasannya.

Apabila ada tamu yang ingin memboking para perempuan pemuas syahwat itu, maka langsung mengubungi YI melalui telepon seluler dan ada juga yang langsung datang ke rumahnya.

Baca juga :  7 Drama Korea Yang Bisa Mengusir Rasa Bosan Anda Selama Stay At Home

“Jadi kalau ada laki-laki yang ingin memboking si wanita itu, maka menghubungi saya melalui telepon seluler dan ada juga yang datang ke rumah, kemudian saya antar perempuan itu ke si laki-laki tadi,” tutur YI.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kepolisian Resor Langsa, Aceh menetapkan dua orang mucikari sebagai tersangka, dalam kasus Pekerja Seks Komersial (PSK) online, yang berhasil diungkap pada Sabtu, 9 Mei 2020 lalu.

Baca juga :  Pemerintah Aceh Diminta Tutup Pertambangan Emas Illegal

Kepala Satuan Reserse Kriminal Inspektur Polisi Satu (Iptu) Arief Sukmo Wibowo mengatakan, untuk saat sekarang ini hanya dua yang baru ditetapkan sebagai tersangka, yaitu mucikarinya.

“Dalam kasus PSK online ini, jadi baru dua yang kami tetapkan sebagai tersangka. Tentunya kasus ini akan terus dikembangkan, agar semuanya bisa diusut secara tuntas,” ujar Arief Sukmo Wibowo, melalui keterangan tertulis, Minggu, 17 Mei 2020. [tagar.id]

Berita terkait