Yoshi Treasure Ulang Tahun Ke 20, Fans Buat Kejutan

 Yoshi Treasure Ulang Tahun Ke 20, Fans Buat Kejutan

Samudrapost | Personel grup boyband Treasure, Kanemoto Yoshinori alias Yoshi Treasure, berulang tahun ke-20 pada Jumat, 15 Mei 2020. Para penggemar pria berdarah Jepang, menyambut meriah dengan sejumlah pesan cinta dan doa lewat media sosial Twitter hingga menghantarkan kata kunci #TREASUREPrinceYoshiDay menembus jajaran trending topic dunia.

Yoshi Treasure merupakan pria kelahiran Kobe, Jepang pada 15 Mei 2000 silam. Ia dipercaya mengambil posisi sebagai rapper dan dancer dalam grup idola baru besutan YG Entertainment, Treasure, yang akan memulai debutnya pada Juli 2020 mendatang.Melansir informasi di laman KProfile, Yoshi Treasure anggota geng Magnum dalam kompetisi YG Treasure Box yang berakhir pada tahun 2018 silam. Ia digabungkan ke dalam grup boyband Treasure bersama 11 peserta lain, yakni Choi Hyun-suk, Ji-hoon, Jun-kyu, Mashiho, Yoon Jae-hyuk, Asahi, Bang Ye-dam, Do-young, Haruto, Park Jeong-woo, dan So Jung-hwan.

Baca juga :  Pernah Tinggal Di Kandang Ayam, Kini Pria Ini Punya 75 Perusahaan

Dikenal memiliki kemampuan menari dan bernyanyi rap dengan baik, pria yang punya hobi bermain skateboard, membuat graffiti dan menonton anime ini juga mahir melakukan beat box. Yoshi Treasure terjun ke kancah K-Pop lantaran gemar mengaransemen musik dan menulis lagu sejak usia dini.

Lantaran itu pula, pemilik tinggi badan 178 cm dan berat 65 kilogram ini mempunyai moto hidup yang tak jauh dari musik, yakni Let’s live together with music atau bisa diartikan pula dengan Mari kita hidup bersama musik.

Baca juga :  Nafa Urbach Ingin Menikah Lagi, Tapi Ini Syaratnya. Mau?

Pihak YG Entertainment selaku agensi artis musik Korea Selatan telah resmi mengumumkan kemunculan Treasure pada 12 Mei 2020 kemarin. Rencananya, mereka akan segera melakukan debut dan menjadi grup rookie terbaru YG setelah Blackpink.

Pada hari ulang tahunnya yang ke-20, para penggemar Yoshi Treasure merayakannya dengan menggelorakan tagar #TREASUREPrinceYoshiDay di media sosial Twitter. Cuitan mereka berisi doa, dukungan, dan harapan baik kepada idolanya itu.

Akun @shihoes misalnya, ia mengutarakan kekagumannya mengenai sosok Yoshi Treasure yang menjadi idolanya. Selain mengucapkan selamat ulang tahun, ia juga menyinggung soal kebanggan sang ayah yang telah wafat saat Yoshi masih berusia 7 tahun.

Baca juga :  Apa Karya dan Hikayat Boh Punyie

“Selamat ulang tahun kepada si tampan ini!! Saya sangat mengagumi betapa cueknya diri Anda. Anda telah menginspirasi begitu banyak orang termasuk saya, saya harap Anda tahu itu. aku yakin ayahmu bangga padamu & dia bersorak di surga. aku mencintaimu yoshi,” kata dia dalam bahasa Inggris.

Hingga berita ini ditayangkan, tagar dengan kata kunci Yoshi Treasure telah menjajaki jajaran trending topic dunia dan beberapa negara seperti Indonesia, Malaysia, Vietnam, Peru, Filipina, Thailand, dan Argentina.[tagar.id]

Berita terkait