Penyanyi Cantik Ini Polisikan Netizen, Karena Sebut Dirinya Pekerja Seks

 Penyanyi Cantik Ini Polisikan Netizen, Karena Sebut Dirinya Pekerja Seks

Samudrapost | Penyanyi cantik Liza Aditya tengah jadi perbincangan panas. Seorang netizen menyebutnya sebagai pekerja seks komersial (PSK) yang membuatnya meradang.

Komentar tak pantas itu disampaikan di kolom komentar Instagram Liza Aditya oleh seorang netizen. Liza pun unggah bidik layar komentar tersebut lewat Instagram Stories-nya.

Baca juga :  Pemerintah Aceh Dinilai Tidak Transparan Mengenai Dana Covid-19

Pantauan MataMata.com, akun tersebut membuat dua komentar. Pertama berbunyi “Open BO Mba”. Sementara yang kedua berbunyi, “Udah ngaku aja mumpung rame di sini Te L*nte”.

Sontak Liza Aditya mempolisikan netizen bersangkutan karena merasa difitnah dan nama baiknya dicemarkan. Dia melaporkan akun tersebut ke Polsek Bekasi Selatan pada Selasa (5/5/2020).

Baca juga :  Seorang Perawat Di Aceh Harus Diisolasi

Liza Aditya melaporkan atas tuduhan tindak pencemaran nama baik. Laporan tersebut bernomor 297-BS/K/V/2020/SEL.SEL.

“Bismilllah, resmi aku proses. Nggak ada perempuan manapun yang rela dikatain L*nte apalagi aku,” tulis Liza Aditya sambil unggah foto surat laporannya.

Baca juga :  Polisi Aceh Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Warga

Liza Aditya sebelumnya sempat mengultimatum netizen tersebut untuk meminta maaf sebelum lapor polisi. Tapi waktu 24 jam yang diberikan tak dimanfaatkan oleh pelaku.

Duh, semoga masalahnya cepat selesai ya.[Sumber: matamata.com]

Berita terkait