Meskipun Berusia 18 Tahun, Anaknya Dwayne Johnson Siap Bertarung Di Smackdown

 Meskipun Berusia 18 Tahun, Anaknya Dwayne Johnson Siap Bertarung Di Smackdown

Samudrapost | Dwayne Johnson sedang berbangga hati setelah putri sulungnya, Simone Alexandra, akan mengikuti jejak sang ayah di dunia olahraga. Namun, keinginan Simone untuk berkarier menjadi pegulat profesional itu dikatakan murni dari hati nuraninya.

Dwayne pun menceritakan kisah sang anak yang ternyata seringkali berlatih secara diam-diam di atas ring. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Dalam sebuah wawancara terbaru, Dwayne Johnson mengungkapkan bahwa putrinya telah menandatangani kontrak dengan World Wrestling Entertainment (WWE) atau sebuah pertunjukkan smackdown yang juga pernah diikuti oleh Dwayne. Aktor Jumanji: The Next Level ini mengungkapkan rasa bahagianya dan merasa terhormat dengan keputusan Simone.

Baca juga :  Disporapar Gelar Pameran Foto Angkat Tema, Sinergitas Peranan Foto di Kota Lhokseumwe

“Dia (Simone Alexandra) menandatangani kontraknya dengan WWE. Itu jelas membuat bahagia pikiranku. Pertama-tama, betapa terhormatnya ketika putriku ingin mengikuti jejak karierku. Tapi, yang lebih penting dia benar-benar ingin merintis jalannya sendiri. Bahkan, dia akhirnya menjadi pemain termuda dalam sejarah perusahaan,” kata Dwayne dikutip dari Page Six pada 18 Mei 2020.

Pria yang akrab disebut The Rock ini juga menjelaskan awal mula keinginan Simone untuk berlatih gulat. Menurut Dwayne, sang anak sudah sangat lama ingin tergabung dengan perusahaan yang membesarkan nama ayahnya itu. Bahkan, di usia 16 tahun Simone seringkali berolahraga untuk menunjang kehidupannya di dunia pergulatan nanti.

Baca juga :  Aksi Demo Lanjutan Massa "IKBAL" di Depan Pintu Eks Kilang LNG Arun

“Dia bekerja keras. Dia melakukannya dengan diam-diam seperti beraksi di atas ring, dilempar kesana kemari, dan semua memar yang terjadi hanya untuk menjadi pegulat profesional. Aku sangat bangga padanya,” lanjut Dwayne.

Bukan hanya mengikuti jejak sang ayah, perempuan 18 tahun ini juga terinspirasi dari sang kakek yang ternyata seorang atlet gulat. Rocky Johnson atau ayah dari Dwayne ini telah lebih dulu terjun ke dunia gulat dan telah dilantik di WWE Hall of Fame.

“Simone tidak hanya memiliki kesempatan untuk menumbuhkan dan menunjukkan hasratnya untuk WWE, tetapi dia akan meneruskan tradisi garis keturunan keluarganya. Dia juga sangat luar biasa dan bisa menciptakan dampak tersendiri sebagai superstar generasi keempat pertama WWE,” kata Presiden Eksekutif WWE, Paul Levesque.

Baca juga :  Di Sela Tugas, KRI Siwar-646 Bagikan Masker Dan Sembako Kepada Nelayan

Di bulan Februari lalu, Simone juga menunjukkan kegembiraannya dengan mengunggah sebuah foto sambil mengenakan kaos abu-abu dari WWE. Bahkan, perempuan kelahiran Florida ini juga mencamtumkan perusahaan gulat itu di bio Instagramnya sebagai bentuk kebanggaan.

“Gadis kecil yang jatuh cinta pada gulat dan berkata ‘ini akan menjadi hidupku suatu hari nanti’. Aku rendah hati, berterima kasih dan siap bekerja. Mari kita lakukan ini,” tulis Simone di Instagram pada 26 Februari 2020.[intipseleb.com]

Berita terkait