Menjelang Sahur, Warga Gerebek Pasangan Mesum Di Aceh

 Menjelang Sahur, Warga Gerebek Pasangan Mesum Di Aceh

Lhokseumawe – Sejumlah warga di salah satu desa di Kecamatan Kejuruanmuda, Kabupaten Aceh Tamiang, mengerebek pasangan mesum yang masih remaja dan ternyata sepasang anak muda itu sedang tidur bareng di dalam kamar.

Kabid Penegakan Syariat Islam Satpol PP dan Waliyatul Hisbah (WH/Polisi Syariah) Kabupaten Aceh Tamiang, Syahrir Pua Lapu mengatakan, kedua remaja itu berinisial Mas, 17 tahun dan W, 17 tahun. Pengerebekan itu dilakukan pada Minggu, 17 Mei 2020, pukul 02.00 WIB.

Baca juga :  BNN Dor 1 Bandar Sabu-sabu, 4 Ditangkap di Aceh Timur

“Untuk laki-laki yang berinisial MAS itu, merupakan warga di salah satu desa di Kecamatan Kejuruanmuda, sementara wanitanya berinisial W, warga Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang,” ujar Syahrir, Senin, 18 Mei 2020, ketika dihubungi melalui telepon seluler.

Syahrir menambahkan, sejak awal bulan, wanita tersebut sudah meninginap di rumah MAS. Padahal dirumah itu juga ada orang tua, kaka dan keponakannya. Bahkan sudah diperingatkan beberapa kali agar tidak tidur bareng dalam satu kamar.

Baca juga :  Lazismu Lhokseumawe Bantu Remaja Luka Usus

Karena kelakuan MAS yang terlalu bandel dan memberontak, sehingga orang tuanya itu tidak sanggup lagi memperingatkan. Meskipun orang tuanya tahu, hal tersebut tetap merupakan pelanggaran Syariat Islam.

“Dirumah itu memang ada ayah, kakak dan ponakannya. Mereka semua tahu kalau pasangan remaja tersebut tidur bareng dalam satu kamar, meskipun demikian itu tetap merupakan pelanggaran Syariat Islam,” tutur Syahrir.

Baca juga :  Apa Karya dan Hikayat Boh Punyie

Tambahnya, karena warga yang merasa curiga tentang adanya remaja perempuan dirumah tersebut akhirnya dilakukan pengerebekan dan didapati kalau kedua anak remaja yang non muhrim itu, sedang tidur bareng di kamar.

“Mereka berdua ini berkenalan di media sosial, awalnya W pulang dari Medan dan kemudian tinggal di rumah MAS sudah beberapa hari, karena merasa curiga warga melakukan pengerebekan,” katanya.[KH]

Berita terkait