Kegigihan PT Perta Arun Gas Santuni Anak Yatim Ditengah Badai Corona

 Kegigihan PT Perta Arun Gas Santuni Anak Yatim Ditengah Badai Corona

Lhokseumawe – Pandemi Corona tidak menurunkan semangat Perta Arun Gas untuk berbagi kepada Masyarakat sekitar, terlebih di Bulan Ramadhan ini. PAG tetap melakukan kegiatan rutin setiap bulan ramadhan dengan memberikan santuan kepada 150 anak yatim yang tinggal di 13 Desa Binaan Perta Arun Gas, kegiatan ini dilakukan di Mesjid Batuphat Timur. (09/05)

VP Technical & Services PAG, Iskandar Zulkarnaen menjelaskan bahwa kegiatan santunan ini rutin dilakukan setiap ramadhan oleh PAG.

Baca juga :  Film A Walk Among The Tombstones, Kisah Gadis 14 Tahun Diculik Bandar Narkoba

” Untuk kegiatan kali ini dilaksanakan berbeda dari tahun- tahun sebelumnya. biasanya kegiatan kami lakukan berbarengan dengan kegiatan buka puasa bersama. Namun, di tengah situasi seperti ini, bukan berarti pemberian santunan tidak dilakukan. Kami tetap memberikan bantuan seperti ini, tentunya dengan protokol Covid-19 yang telah berlaku. ” Jelas Iskandar.
“Kami berharap, dengan situasi seperti ini, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat sekitar di lingkungan PAG. karena santunan ini juga salah satu upaya dan juga kontribusi perusahaan kepada lingkungan. ” Tambahnya.

Baca juga :  5 Perawat Puskesmas Di Aceh Reaktif C-19

 

Sementara itu, Kepala Desa Batuphat Timur, Ilyas, mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya atas santunan yang diberikan.

” Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih atas kepedulian PAG kepada warga-warga sekitar. ” Ucap ilyas.

Baca juga :  Ratusan TNI Aceh Utara Di Rapid Test

Santunan yang diberikan kepada 150 anak yatim ini berasal dari 13 Desa Kecamatan Muara satu, diantaranya Desa Ujong Pacu, Blang Naleung Mameh, Batuphat Barat, Batuphat timur, Blang Pulo, Padang Sakti, Paloh Punti, Meunasah Dayah, Cot Trieng, Meuria Paloh, Blang Panyang, Ujong Blang dan Blang Mee (Water Intake Peusangan).[rel]

Berita terkait