Ini Film Yang Dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

 Ini Film Yang Dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Samudrapost | Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pernah membintangi drama Korea yang sama pada 2016, yaitu Descendants of the Sun.

Mereka berakting sebagai pemeran utama dan berhasil mencuri perhatian berkat chemistry yang mereka sajikan dalam drama tersebut. Song Hye Kyo berperan sebagai Kang Mo Yeon, dokter bedah yang dikirim ke daerah konflik sebagai relawan.

Di sana, Kang Mo Yeon kembali bertemu dengan Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan terlibat situasi romantis dengan kapten tentara tersebut.

 Descendants of the Sun berhasil memenangkan sejumlah piala dalam beberapa ajang penghargaan seperti Baeksang Arts Awards, Korean Broadcasting Grand Prize, Seoul International Drama Awards, Korea Drama Awards, dan Asian Television Awards.

Berkat drama tersebut, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akhirnya memperoleh penghargaan Daesang dalam gelaran KBS Drama Awards tahun 2016.

Selain Descendants of the Sun yang telah berhasil membuat namanya semakin melejit, berikut ini terdapat beberapa drama yang juga dibintangi oleh Song Joong Ki.

Arthdal Chronicles (2019)

Drama terbaru yang kini dibintangi oleh Song Joong Ki adalah Artdhdal Chronicles. Dalam drama kolosal ini, Song Joong Ki berperan sebagai Eun Seom.

Eun Seom lahir dengan takdir untuk membawa bencana ke tanah Arthdal. Eun Seom adalah seorang pemuda dengan darah campuran Saram dan suku Neanthal yang disebut sebagai Igutu.

Ia tumbuh bersama Suku Wahan. Eun Seom juga memiliki takdir misterius yang masih tersembunyi.

Tagon (Jang Dong Gun) adalah orang paling kuat sekaligus pahlawan perang Arthdal. Ia telah membuka jalan bagi wilayah itu untuk menjadi negara dan kota yang makmur.

Tagon berambisi menjadi raja pertama Arthdal. Karakter lainnya adalah Tan Ya (Kim Ji Won) yang lahir dengan nasib serupa dengan Eun Seom.

Baca juga :  5 Artis Korea Ini Ikut Berpuasa

Ia adalah penerus Suku Wahan yang akhirnya menemukan misinya setelah mampu melewati berbagai kesulitan.

Taealha (Kim Ok Bin) merupakan seorang calon politikus yang mendambakan kekuasaan. Ia adalah putri kepala suku Hae yang menyebarkan teknik pengecoran tembaga dari Barat.

Taealha memiliki hubungan spesial dengan Ta Gon, sekaligus hubungan yang rumit.

Artdhal Chronicles akan memasuki episode 9 dan 10 pada pekan ini di tvN, dan tayang pukul 09.00 p.m KST atau pukul 19.00 WIB pada slot drama Sabtu dan Minggu.

Drama kolosal ini bakal tayang sebanyak 18 episode dan bisa disaksikan melalui platform streaming berbayar Netflix.

The Innocent Man (2012)

 Dalam drama The Inncocent Man, Song Joong Ki berperan sebagai Kang Ma Roo, seorang mahasiswa kedokteran yang menjanjikan.

Karena insiden dengan gadis yang ia cintai, Han Jae Hee (Park Si Yeon) menyebabkan ia harus mendekam di penjara, demikian seperti dilansir Asianwiki.

Ma Roo rela menggantikan Jae Hee dan masuk penjara demi gadis yang dicintainya tersebut.

Saat ia keluar penjara setelah 5 tahun, Ma Roo justru bekerja sebagai penipu dengan menggoda para perempuan dan mengencani mereka, kemudian mengambil uang mereka.

Hingga suatu hari, ia bertemu dengan Seo Eun Gi (Moon Chae Won), pewaris sebuah perusahaan yang keras kepala dan dingin. Sementara, Eun Gi ternyata memiliki ibu tiri dan ia adalah Han Jae Hee.

Seo Eun Gi membenci kehadiran Jae Hee dalam keluarganya.

Setelah tahu Jae Hee menjadi ibu dari Eun Gi, Kang Ma Roo berencana membalaskan dendamnya dengan mendekati Eun Gi, tetapi, keduanya justru berakhir saling jatuh cinta.

Sungkyunkwan Scandal (2010)

 Drama kolosal ini terjadi pada zaman dinasti Joseon, yang mengisahkan tentang 4 pemuda tampan yang belajar di Universitas Sungkyunkwan.

Baca juga :  Pernah Tinggal Di Kandang Ayam, Kini Pria Ini Punya 75 Perusahaan

Drama ini juga menceritakan bagaimana kisah cinta serta persahabatan mereka, demikian seperti dilansir Asianwiki.

Saat itu, Song Joong Ki belum bermain sebagai pemeran utama pria. Song Joong Ki berperan sebagai salah satu dari 4 pemuda tersebut yang berama Goo Yong Ha.

Ia sangat populer karena pandai menyanyi dan juga tampan.

Ketiga temannya adalah, Kim Yoon Hee (Park Min Young), Lee Seon Joon (Park Yoo Chun), dan Moon Jae Sin (Yoo Ah In).

Awalnya, mereka tidak mengetahui bahwa Kim Yoon Hee adalah perempuan, karena ia selalu berdandan layaknya laki-laki.

Sementara, Kim Yoon Hee terlibat hubungan romantis dengan Lee Seon Joon. Sementara, drama lain yang juga dibintangi Song Hye Kyo selain Descendants of the Sun adalah sebagai berikut.

 Encounter (2018)

Encounter menceritakan kisah dua orang berlatar belakang berbeda.

Mereka adalah Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk, dua orang yang dipertemukan ketika melakukan perjalanan traveling di Kuba.

Jika drama Korea biasanya didominasi oleh kisah tentang tokoh pria kaya raya yang jatuh cinta terhadap perempuan biasa, maka di drama Encounter ini penonton akan disuguhkan dengan kisah yang berbeda.

Cha Soo Hyun adalah seorang putri dari keluarga politik yang kuat, dan merupakan seorang direktur utama di hotel ternama di Korea Selatan.

Dia bercerai dengan suaminya setelah tahu bahwa suaminya telah berselingkuh.

 Hidup Cha Soo Hyun sendiri terlalu sering diatur oleh orang-orang di sekitarnya, bahkan oleh mantan mertuanya sendiri yang juga merupakan orang berpengaruh di dunia politik.

Saat sedang melakukan perjalanan bisnis ke Kuba, secara tidak sengaja dia bertemu Kim Jin Hyuk.

Baca juga :  Mobil Fiat 500 Nouva, Hadiah Andre Taulany Untuk Anaknya

Jin Hyuk adalah pemuda biasa yang memiliki kepribadian baik dan berjiwa bebas, dan sedang mencari pekerjaan tetap.

Perbedaan usia dan latar belakang yang begitu mencolok menjadi konflik utama dalam drama ini.

The Winter, The Wind Blows (2013)

Drama The Winter, The Wind Blows menyuguhkan alur cerita yang melodrama.

Pada drama ini Song Hye Kyo memerankan tokoh perempuan buta bernama Oh Young.

Drama yang dirilis tahun 2013 ini bercerita tentang seorang penipu bernama Oh Soo (diperankan oleh Jo In Sung) yang berpura-pura menjadi kakak dari Oh Young.

 Tujuannya membohongi Oh Young yaitu agar ia bisa mendapatkan harta kekayaan dari perempuan tersebut. Namun ternyata, seiring berjalannya waktu dan karena sering menghabiskan waktu bersama, keduanya akhirnya saling jatuh cinta.

Selain diperankan oleh Song Hye Kyo dan Jo In Sung, drama ini juga diperankan oleh Kim Bum dan Jung Eun Ji.

Full House (2004)

Melalui drama Full House, penonton akan disuguhkan dengan karakter seorang Han Ji Eun yang berantakan, periang, lugu, dan juga lucu yang diperankan oleh Song Hye Kyo.

Drama yang rilis pada tahun 2004 ini sendiri berkisah tentang seorang penulis bernama Han Ji Eun yang tengah berlibur ke luar negeri berkat tiket yang dibelikan oleh sahabatnya.

Malangnya di tengah-tengah liburan dan tanpa sepengetahuan Han Ji Eun, sahabatnya justru menjual rumah satu-satunya yang ia miliki kepada penyanyi Korea bernama Lee Young Jae (diperankan oleh Rain).

Akibat kejadian tersebut, Han Ji Eun terpaksa harus terlibat permasalahan dengan Lee Young Jae. Permasalahan yang muncul di antara keduanya, serta konflik yang terus muncul, justru menyebabkan keduanya terlibat dalam situasi yang romantis dan saling jatuh cinta.[Tirto.id]

Berita terkait