Gadis Asal Indonesia Lelang Keperawanan Untuk Donasi Covid-19

 Gadis Asal Indonesia Lelang Keperawanan Untuk Donasi Covid-19

Jakarta | Selebgram Sarah Salsabila bikin heboh setelah dirinya membuat video melelang keperawanan. Video tersebut diunggah Sarah di Instagram-nya.

Dalam video tersebut, Sarah Salsabila mengaku melakukan lelang keperawanan karena ia khawatir dengan pandemi virus corona yang sudah berlangsung selama dua bulan di Tanah Air.

“Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positifnya. Start 2000.000.000. Start bid 21.00 (20 Mei 2020),” bunyi caption yang ditulis Sarah Salsabila di Instagram.

Baca juga :  Ajudan Wagubsu Positif Corona Dan Tidak Melapor Saat Pulang ke Aceh

Sarah Salsabila mengakui, uang hasil lelang tersebut seratus persen akan disumbangkan untuk kepada pejuang virus corona atau Covid-19.

Tapi tak lama setelah diunggah, video tersebut menghilang dari Instagram Sarah Salsabila. Namun beberapa akun Instagram gosip sudah terlanjur menunggah video tersebut.

Baca juga :  Satpam Ini Positif Corona, Malah Pulang Kampung

Unggahan Sarah Salsabila juga ramai di Twitter. Salah satu pemilik akun @mazzini_gsp yang memiliki lebih dari 42 ribu followers juga menyampaikan kabar tersebut. Mazzini ragu, apa yang dilakukan Sarah Salsabila benar atau hanya untuk mencari sensasi.

Baca juga :  Sarah Salsabila, Gadis Indonesia Lelang Keperawanan Untuk Donasi Covid-19

“Sarah salsabila lelang keperawanan yang hasilnya 100% buat donasi Covid-19. Nggak ngerti sih ini beneran atau cuma mau cari sensasi doang. Malem ini mulai lelang. Speechless gue,” kata Mazzini.[Suara.com]

Berita terkait