Film Goosebumps, Kisah Para Monster Aneh

 Film Goosebumps, Kisah Para Monster Aneh

Samudrapost | Malam Ini, Minggu, 17 Mei 2020,  stasiun televisi Trans TV  akan menayangkan film Goosebumps pada pukul 19.30. Dalam film ini diceritakan, Zach (Dylan Minnette) yang baru saja pindah rumah bersama ibunya di sebuah pemukiman yang cukup jauh dari kota.

Mereka bertetangga dengan seorang penulis bernama Stine (Jack Black) dan putrinya, Hannah (Odeya Rush).

Zach dan Hannah sempat berbincang beberapa kali. Hingga suatu malam, Zach mendengar ada jeritan perempuan dari rumah Hannah.

Baca juga :  Film 15 Minutes, Ketika Detektif Ingin Membongkar Kasus Pembunuhan

Dia beranggapan bahwa terjadi hal yang tidak baik kepada Hannah. Zach bersama temannya mencoba masuk ke rumah Hannah.

Rumah tampak sepi. Mereka menyusuri dari ruang ke ruang. Sampai pada sebuah rak buku yang cukup besar, mereka melihat buku satu persatu dan membukanya.

Saat dibuka, dari buku tersebut keluar para monster-monster aneh sesuai isi buku. Dari monyet besar, laba-laba raksasa sampai para kurcaci.

Baca juga :  Film I Am Wrath, Ketika Mantan Agen Black Ops Ingin Balas Dendam

Para monster yang keluar dari buku bertingkah liar dan merusak. Selain ingin melukai para manusia, monster tersebut merusak bangunan dan sarana prasarana kota.

Zach, Hannah, dan Stine harus mengembalikan para monster kembali ke dalam buku sebelum keadaan semakin parah. Film karya sutradara Rob Letterman serta penulis Darren Lemke dan Larry Karaszewski ini tayang perdana pada 16 Oktober 2015.

Berdurasi 103 menit, Goosebumps berada dalam naungan studio produksi Sony Pictures. Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 150 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Baca juga :  Film Maggie, Kisah Seorang Ayah Selamatkan Anaknya Dari Virus Zombie

Sejumlah 70 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional. Situs Rotten Tomatoes memberi skor 77 persen. Sementara penonton memberi skor 62 persen. Situs IMDb memberi skor 6,3 dari 10.

Bagaimana kisah selanjutnya, jangan lupa nonton di Bioskop Trans TV.[Tirto.id]

Berita terkait