Dua Pria Mabuk Di Aceh, Perkosa Ibu Rumah Tangga

 Dua Pria Mabuk Di Aceh, Perkosa Ibu Rumah Tangga

Aceh Singkil | Personel Polres Aceh Singkil menangkap dua pria yang sedang mabuk, memperkosa ibu rumah tangga di kebun sawit, di Kecamatan Gunung Meriah.

Kedua pelaku tersebut ialah berinisial DSL (27) dan JT (32) warga kecamatan Singkohor, Aceh Singkil. Sementara korbannya ialah LS (39) seorang ibu rumah tangga.

Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito menjelaskan, peristiwa itu berawal saat korban dalam perjalanan pulang ke rumahnya menggunakan motor.

Baca juga :  Lazismu Lhokseumawe Bantu Remaja Luka Usus

Saat melintas di perkebunan sawit, korban diberhentikan oleh dua pelaku dalam keadaan mabuk. Lalu pelaku memukul korban hingga tak berdaya.

“Saat melintas di kawasan perkebunan sawit sepi korban yang sendirian pakai motor diberhentikan dua lelaki tak dikenal yang berboncengan dalam keadaan mabuk,” kata Agus dalam keterangannya, Minggu (17/5).

Baca juga :  Kedai Nasi Dan Pekerja Seks Di Aceh

Setelah sempat menganiaya korban, kata dia, kedua pelaku melakukan aksi bejatnya secara bergantian. Keduanya sempat berpindah tempat untuk masuk ke dalam kebun sawit.

“Saat korban melihat ada warga akhirnya lompat dari motor hingga cedera dan teriak minta tolong,” ungkapnya.

Saat itulah, kata Agus, aksi bejat kedua pelaku ini diketahui warga di sekitar lokasi. Warga pun akhirnya mengejar kedua pelaku yang diketahui membawa kabur motor korban karena ketakutan.

Baca juga :  Diduga Melanggar Etik, Komisioner KIP Lhokseumawe Disidangkan Pekan Depan

“Akhirnya pelaku tertangkap beserta barang bukti dua motor milik pelaku dan korban. Petugas juga mengamankan satu setel pakaian korban saat kejadian, kasus ini masih dalam proses lanjut Polres Aceh Singkil,” ujarnya.[Kanal Aceh]

Berita terkait