Beredar Foto dan Rekaman Video Call Panas, Diduga Istri Kepala Desa Di Aceh

 Beredar Foto dan Rekaman Video Call Panas, Diduga Istri Kepala Desa Di Aceh

Aceh Timur | Sejumlah foto dan rekaman video call tidak senonoh yang diduga mirip istri salah seorang geuchik di Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur tersebar di media sosial Facebook. Foto dan video yang diduga koleksi pribadi itu disebarkan oleh dua akun Facebook berbeda pada 18 Maret dan 6 April 2020.

Dengan tersebarnya foto dan video tersebut, membuat sejumlah warga meradang dan melaporkan hal tersebut ke Tuha Peut gampong. Perilaku tersebut dinilai sangat tidak pantas dan telah mencoreng nama baik gampong atas perbuatan istri geuchik yang notabenenya merupakan panutan masyarakat.

Baca juga :  Malam Ini Film Passeengers Kembali Tayang Di Bioskop Trans TV

Ketua Tuha Peut gampong tersebut ketika dihubungi aceHTrend, Kamis (7/5/2020), membenarkan, bahwa pihaknya telah menerima laporan warga terkait foto dan video asusila yang diduga istri geuchik di gampong setempat.

“Saya menerima laporan warga pada 14 April 2020 terkait foto dan video asusila diduga istri geuchik yang tersebar di Facebook. Atas laporan ini, saya juga telah melakukan musyawarah yang dihadiri tokoh agama, tokoh adat, pemuda, dan masyarakat untuk klarifikasi, namun sayangnya Pak Geuchik tidak hadir,” sebutnya.

Baca juga :  Lazismu Lhokseumawe Bantu Remaja Luka Usus

Ia mengatakan, masyarakat minta agar kasus ini segera diselesaikan dengan tegas. Oleh karena itu, pihaknya akan melaporkan ke Bupati Aceh Timur karena perbuatan istri geuchik tersebut sangat meresahkan dan telah melecehkan martabat gampong.

“Kami ingin Bupati mengambil tindakan tegas atas perbuatan oknum istri geuchik ini,” ujarnya.

Sementara itu, informasi yang ia dengar, geuchik tersebut telah melaporkan kasus ini ke Polres Langsa, karena menganggap istrinya sebagai korban dari kejahilan orang yang tidak bertanggung jawab.

Saat dikonfirmasi wartawan, geuchik berinisial BB tersebut mengakui adanya penyebaran foto dan video syur yang diduga mirip istrinya di media sosial Facebook. Akibat penyebaran tersebut, dirinya merasa keberatan dan telah melaporkan akun penyebar foto dan video dimaksud ke Polres Langsa.

Baca juga :  Ini Pengakuan Pejabat Aceh Yang Ditangkap Bersama Wanita Di Medan

“Benar foto dan video itu mirip istri saya, tapi itu belum tentu istri saya, kalaupun benar, tidak mungkin juga dia sebarin di media sosial. Makanya, kami telah melaporkan kasus ini ke Polres Langsa sebagai korban atas penyebaran foto dan video tersebut pada 9 April 2020 lalu,” pungkasnya.[acehtrend]

Berita terkait