Ada Bayi Di Kantong Plastik

 Ada Bayi Di Kantong Plastik

Bogor | Warga Desa Purwasari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan temuan mayat bayi di dalam kantong plastik belanjaan. Kantong berisi mayat itu digantung orang tak dikenal di motor milik Olis.

Kanit Reskrim Polsek Dramaga, Ipda Ano Junaedi, menjelaskan kejadian bermula saat Olis bersama anaknya, Asih, berbelanja sayur. Olis kala itu meninggalkan sejumlah belanjaan sebelumnya di motornya.

“Dia belanja ke warung untuk belanja sayur sama belanja buat keperluan warung. Dia parkir motor sudah 4 warung, karena belanjaannya berbeda-beda,” kata Ano saat dihubungi kumparan, Senin (18/5).

Baca juga :  Berantam Rebutan Cewek, Pria Lhoksukon Ditangkap Polisi

Usai berbelanja dan pulang ke rumah, Olis lalu merapikan satu per satu kantong belajanya. Namun tak disangka, salah satunya berisi mayat bayi merah berlumur darah.

“Entah bagaimana ada yang menyimpan, menggantung plastik di motornya. Saat di rumah, salah satu kantong belanjaannya ada bayi,” ujar Ano.

Baca juga :  Sekda Aceh: Jangan Sia-siakan Amanah

Olis dan warga setempat pun langsung memanggil bidan untuk memeriksa kondisi bayi. Namun saat diperiksa kondisi bayi sudah meninggal dunia. Bayi tersebut diperkirakan belum ada 24 jam dilahirkan.

“Saat dicek sudah meninggal,” kata Ano.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Olis dan anaknya saat diperiksa mengaku tak mengetahui siapa yang menggantungkan kantong berisi mayat bayi tersebut.

Baca juga :  Ditangkap dalam Razia Zebra, Malah Didoakan Santri

“Kantongnya digantung di lehernya motor, karena banyak plastik (belanjaan Olis) itu. Dibukanya sore, sore mau dirapikan baru ketahuan,” jelas Ano.

Ano mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus penemuan mayat bayi di kantong plastik tersebut. Jasad bayi kini sudah dibawa ke RSUD Ciawi untuk diautopsi.[kumparan]

Berita terkait