Warga Kota Palu Ini, Miliki Rumah Berlapis Emas Dan 99 Kamar

 Warga Kota Palu Ini, Miliki Rumah Berlapis Emas Dan 99 Kamar

stri Hasim Widodo, Anita | Foto: merdeka.com


Samudrapost | Warganet makin dihebohkan dengan rumah luar biasa elegan bak istana yang berdiri di Kota Palu, Sulawesi Tenggara.

Tidak tanggung- tanggung, rumah dengan luas 5. 600 m ini, berlapis emas dengan 99 kamar di dalamnya.

Rumah istana ini nyatanya kepunyaan pengusaha Hasim Hadado. Di balik kemewahan yang dimilikinya, terdapat kesederhanaan di belakangnya.

Berikut ulasannya dikutip dari Merdeka. com, Rabu 22 April 2020:

. Tidak Mempunyai Asisten Rumah Tangga( ART)

Dalam video yang diunggah oleh saluran Youtube Cinta Quran Televisi, dipaparkan dalam rumah sebesar serta semegah itu tidak mempekerjakan seseorang pembantu juga.

Istri Hasim, Anita mengaku dalam mensterilkan rumah dia cuma dibantu para keponakannya.

Baca juga :  Intip Harga Emas Hari Ini

  1. Ruang Makan, Dapur, Wc Wajib Bersih Tiap Hari

Si istri pula mengatakan ada sebagian ruangan yang wajib dibersihkan tiap harinya. Antara lain merupakan ruang makan, dapur serta wc merupakan ruangan yang harus buat dibersihkan.

” Terdapat yang wajib tiap hari. Yang tiap hari itu ruang makan, dapur itu terus itu wajib itu harus, terus toilet- toilet yang tamu. Wc tamu kan terdapat 3 ya, itu harus masing- masing hari,” kata Anita.

  1. Cuma Miliki Hp Nokia Lama

Ponsel berlabel Nokia dengan jenis jadul alias jaman dahulu ialah ponsel yang dia gunakan tiap hari buat berbicara.

  1. Miliki Industri Konstruksi

Mempunyai rumah megah sebesar 5. 600 m dan ada sebanyak 99 kamar di dalamnya, Hasim dikenal merupakan seseorang pengusaha.

Baca juga :  Terminator 3: Rise of the Machine, Tayang di Bioskop Trans TV

Salah satu usaha yang dipunyai oleh Haji Hasim merupakan industri jasa konstruksi

  1. Karir Hasim Widodo

Hasim aktif di beberapa organisasi pengusaha tercantum Kadin( Kamar Dagang serta Industri). Hasim pula pernah mencalonkan diri bagaikan Pimpinan Kadin Sulawesi Tengah pada tahun 2015. Tetapi sayang, dirinya belum terpilih pada dikala itu.

Tidak hanya itu, Hasim pula ialah seseorang politisi. Ia jadi kader Partai Golkar. Haji Hasim menduduki beberapa posisi strategis di Partai Golkar Sulawesi Tengah.

Laki- laki ini pernah jadi Wakil Pimpinan Dewan Pimpinan Wilayah( DPD) Partai Golkar Sulawesi Tengah. Dikala ini Hasim dipercaya jadi Bendahara DPD Partai Golkar Sulteng.

Baca juga :  Cerita Wakil Bupati Aceh Tengah, Merasa Tidak Dihargai Dan Tidak Pernah Dilibatkan Dalam Pembahasan Anggaran

  1. Keluarga Hasim

Dikenal, dokter Anita B Nurdin ialah istri Hasim Hadado yang mempunyai profesi bagaikan seseorang dokter gigi. Ia sempat jadi kepala dinas kesehatan di mantan Kabupaten Donggala. Tetapi saat ini istri Haji Hasim berprofesi bagaikan Staf Pakar di Pemerintah Wilayah Donggala.

Hasim serta Anita dikenal mempunyai 4 orang anak. Anaknya terdapat yang menjajaki jejak orang tuanya bagaikan pengusaha serta politisi. Salah satunya Nendra Kusuma Putra Hadado.

Ia dikenal berprofesi bagaikan pimpinan Setiap hari DPD Partai Golkar Kota Palu. Tidak hanya itu, Hasim tergabung dalam organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia( HIPMI).

Berita terkait