Via Vallen Akan Pensiun Dari Dangdut

 Via Vallen Akan Pensiun Dari Dangdut

Samudrapost | Siapa yang tidak tahu dengan pedangdut Via Vallen. Namanya mulai bersinar semenjak lagu “Sayang” meledak di blantika musik Tanah Air. Lagunya didengar di mana saja serta disukai bermacam golongan.

Lagu berbahasa Jawa itu sukses mencuri atensi, nama Via juga diperhitungkan di dunia hiburan. Ia makin populer, kian banyak merilis single- single terkini.

Baca juga :  Film Marauders Dan Rahasia Dibalik Perampokan Bank

Via Vallen pula kebanjiran job on ataupun off air, diundang ke bermacam kegiatan di sebagian stasiun tv. Tetapi kemauan Via bukan cuma jadi populer saja, ia memiliki mimpi lain ialah memiliki bisnis serta berhijrah.

Baca juga :  Film Machine Gun Preacher Malam Ini Tayang Di Trans TV

Lebih lanjut, Via Vallen mengaku mau pensiun dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Pelantun Mencapai Bintang itu mau hijrah menggunakan jilbab sehingga dapat menutup aurat kemana juga ia berangkat.

Walaupun demikian, Via tahu  kalau pedangdut yang menggunakan jilbab, job- nya tidak begitu moncer. Pasti terdapat batas supaya tidak memunculkan benak negatif.

Baca juga :  Film Jumanji: Welcome to the Jungle, Kisah Komedi Pertualangan

Ia mencontohkan sebagian temannya yang menjabat sama. Tidak bisa jadi pedangdut berhijab diundang ke kelab malam. Tetapi berbeda dengan mereka yang berasal dari dunia seni kedudukan ataupun pembawa kegiatan.

Berita terkait