TNI AL Lhokseumawe Bagikan Masker Gratis

 TNI AL Lhokseumawe Bagikan Masker Gratis

Lhokseumawe | Staf Potmar Pangkalan TNI AL (Lanal) Lhokseumawe membagikan masker secara gratis ke pengguna jalan yang melintasi di depan Markas Komando Lanal Lhokseumawe, untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19.


Kegiatan pembagian masker gratis tersebut dipimpin Paspotmar Lanal Lhokseumawe Kapten Laut (KH) Fahriz.

Baca juga :  Link Live Streaming Gratis Juventus vs Sampdoria, Pukul 17.30 WIB

Danlanal Lhokseumawe Letkol Laut (P) M Dimmi Oumry melalui Paspotmar Lanal Lhokseumawe Kapten Laut (KH) Fahriz mengatakan, pembagian masker itu diberikan kepada pengguna kendaraan roda dua yang melintas didepan Mako Lanal, jln PT KKA  Kecamatan Dewantara


Baca juga :  Pasien Positif Corona Di Aceh Harus Dievakuasi Karena Banjir

Sebagai wujud kepedulian TNI AL Lanal Lhokseumawe dalam memerangi dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 membagikan masker gratis sebanyak 100 lembar.

Pembagian masker secara gratis ini akan terus diupayakan agar tiap minggunya para personel Lanal dapat membagikan masker gratis untuk masyarakat.

Baca juga :  Dinkes Lhokseumawe Imbau Pencegahan Covid-19 Di Tempat Kerja

Ia juga mengimbau, supaya masyarakat untuk selalu menggunakan masker, demi kepentingan kita bersama dan mematuhi peraturan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah. [Rel)



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait