Terminator 3: Rise of the Machine, Tayang di Bioskop Trans TV

 Terminator 3: Rise of the Machine, Tayang di Bioskop Trans TV

Samudrapost | Film Terminator 3: Rise of the Machine akan tayang malam ini, Sabtu( 25/ 4), jam 19. 30 Wib, di Bioskop Trans TV

Film aksi fiksi ilmiah ini digarap oleh sutradara Jonathan Mostow, dengan memperlihatkan aksi Arnold Schwarzenegger, Nick Stahl, Claire Danes, serta Kristanna Loken.

Film yang tayang perdana pada 2 Juli 2003 ini, memperoleh skor dari pemirsa sebesar 46 persen di web Rotten Tomatoes. Sedangkan di IMDb mempunyai rating 6, 3/ 10.

Baca juga :  Film Knock Knock, Ketika Dua Gadis Menjebak Seorang Pria

Mempunyai durasi 109 menit, film Terminator 3: Rise of the Machine sepanjang penayangannya kala itu, meraup pemasukan menggapai USD 433, 3 juta ataupun setara Rp 6, 7 triliun yang tercatat di Box Office Mojo.

10 tahun sehabis dari film tadinya, Terminator 2: Judgment Day, John Connor( Nick Stahl) terletak di Los Angeles sehabis kematian ibunya.

Walaupun perang antara manusia serta mesin Skynet tidak diawali pada tahun 1997, semacam yang diramalkan. Tetapi John masih mengkhawatirkannya.

Baca juga :  Pemerintah Aceh Ajak Masyarakat Beralih Gunakan Keuangan Syariah

Disisi lain, Skynet yang tidak bisa menciptakan John di masa kemudian, saat ini mengirim model Terminator baru bernama T- X.

T- X dikirim buat menewaskan anggota terbaik pertahanan manusia. Sedangkan, The Resistance mengirimkan T- 850 model 101 Terminator( Arnold Schwarzenegger) yang di program ulang.

Terminator baru itu diprogram buat melindungi sasaran dari T- X, tercantum John serta istrinya, Kate Brewster( Claire Danes).

Baca juga :  Film Maggie, Kisah Seorang Ayah Selamatkan Anaknya Dari Virus Zombie

Misi Skynet dengan mengirimkan T- X ke masa depan itu dikenal oleh John. Setelah itu John lebih dahulu mengirimkan Terminator ke masa kemudian buat melindunginya serta si istri.

Kemudian T- X berjumpa dengan Terminator, membuat pertarungan keduanya berlangsung. Nyatanya robot kepunyaan Skynet itu lebih mutahir.

Perihal itu membuat John serta Terminator kesusahan dikala menghadapinya. Disisi lain, pemerintah lagi terkena virus jaringan yang membuat keadaan terus menjadi mencekam.

Berita terkait