Pria Ini Meninggal Dunia Saat Salat Jumat Dan Dievakuasi Pakai APD

 Pria Ini Meninggal Dunia Saat Salat Jumat Dan Dievakuasi Pakai APD

Petugas Medis yang menanganis pasien corona | Sumber Foto: www.liputan6.com

Bogor | Seorang pria meninggal dunia saat sedang melakukan ibadah salat Jumat di masjid kawasan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jenazah dievakuasi dengan protap Corona.

“Lagi salat (meninggal). Itu baru beres dievakuasi. Lagi salat (korban),” kata Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi ketika dihubungi, Jumat (17/4/2020).

Korban diketahui bernama Odang. Agus menjelaskan lokasi kejadian di Kampung Semplak Kaum, Desa Semplak Barat, Kemang.

Agus menuturkan, saat sedang salat, Odang tiba-tiba terjatuh. Warga pun tak ada yang berani mendekati dan menyentuh Odang.

Baca juga :  Indiana Jones and The Kingdom of the Crystal Skull, Tayang Di Bioskop Trans TV

Polisi pun mendatangi TKP atas laporan warga lalu menghubungi RSUD Cibinong untuk dilakukan proses evakuasi. Petugas dari RSUD Cibinong berpakaian APD kemudian melakukan evakuasi jenazah dari masjid.

“Kami bukannya tidak berani (evakuasi Odang). Kan ada SOP, ada kewajiban gitu. Itu lagi, karena kan suasana begini (wabah Corona), jadi penanganan pun, pengambilan jenazah pun mulai sesuai SOP,” ucap dia.

Agus menjelaskan polisi belum mengetahui korban meninggal karena COVID-19 atau tidak. Keluarga korban pun belum dimintai keterangan. Dia mengungkapkan polisi masih menunggu kabar dari RSUD Cibinong untuk mengetahui korban meninggal karena COVID-19 atau bukan.

Baca juga :  Sepanjang Tahun 2019, Ini Kasus Ditangani Polres Lhokseumawe

Bogor- Seorang laki- laki meninggal dunia dikala usai melaksanakan ibadah salat Jumat di masjid kawasan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jenazah dievakuasi dengan menggunakan protap Corona.

Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi mengatakan, Korban dikenal bernama Odang. Lokasi peristiwa nya di Kampung Semplak Kalangan, Desa Semplak Barat, Kemang.

Baca juga :  Batu Terbesar Di Dunia Ternyata Ada Di Indonesia

Agus menuturkan, dikala lagi salat, Odang seketika terjatuh. Masyarakat juga tidak berani mendekati serta memegang Odang.

Tidak lama kemudian polisi tiba di TKP atas laporan masyarakat, kemudian menghubungi RSUD Cibinong , agar bisa dilakukan proses evakuasi. Petugas dari RSUD Cibinong berpakaian APD saat mengevakuasi jenazah dari masjid.

Agus menarangkan polisi belum mengambil kesimpulan, kalau  korban  meninggal karena corona ataupun tidak. Keluarganya juga belum dimintai penjelasan.

Berita terkait