Netflix Tayang Film Ada Apa Dengan Cinta dan Film Menarik Lainnya

 Netflix Tayang Film Ada Apa Dengan Cinta dan Film Menarik Lainnya

Cuplikan Film Ada Apa Dengan Cinta | Sumber Foto: uzone.id


Samudrapost | Masa akhir pekan sudah tiba dan wabah virus corona atau Covid-19 sedang melanda, hingga memaksa kita untuk terus berada dirumah atau stay ath home. Untuk mengusir rasa bosan selama berada dirumah, maka Netflix menayangkan film Indonesia yang menarik.

Berikut sejumlah filmnya

  1. Ada Ada dengan Cinta

Ketika menonton film ini, seolah-olah kita ingin kembali lagi ke masa-masa duduk di bangku SMA, film yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini, mengisahkan tentang cerita cinta anak remaja.

Baca juga :  Ratusan TNI Aceh Utara Di Rapid Test

Bahkan film Ada Apa Dengan Cinta ini, juga hadir dengan season kedua yang dirilis pada tahun 2016 lalu.

  1. Tenggelamnya Kapal van der Wijk

Film ini berceritakan tentang kisah jaman dahulu kala, dimana Zainuddin pulang ke kampung halamannya di Batipuh, Padang Panjang, hingga bertemu dengan seorang gadis cantik yan memiliki nama Hayati.

Ibunya Zainuddin keturunan darah Bugis, serta ayahnya berdarah Minang, sehingga statusnya tidak diakui oleh masyarakat Minang.

Baca juga :  2 Pelajar Tewas di Aceh Timur, Ini Sebabnya...

Karena itulah dia dianggap tidak memiliki hubungan darah dengan keluarga di Minangkabau, sementara Hayati gadis Minang keturunan Bangsawan.

  1. Cek Toko Sebelah

Film beraliran komedi ini berceritakan tentang ketika etnis Tionghoa memiliki anak yang sudah dewasa, serta sudah kuliah hingga akhirnya harus menjaga toko milik orang tuanya. Hingga Erwin ditugaskan untuk mengontrol toko milik orang tuanya.

  1. Ngenest

Film yang diperankan oleh Ernest Prakarsa, yang menjadi pria Tionghoa sebagai minoritas. Sejak masih duduk di bangkus SD selalu menjadi bahan ejekan, hingga ia berpikir ingin menikahi gadis pribumi.

Baca juga :  Pekerja Wanita Hanya Boleh Bekerja Pukul 21.00 WIB di Aceh

Sejumlah artis lain juga ikut memerankan film ini, sepert Lala Karmela, Kevin Anggara, Amel Carla, Morgan Oey.

Film lainnya yang ikut ditayang, yaitu Bumi Manusia, My Stupid Boss dan My Stupid Boss 2, Manusia Setengah Salmon, Ayat-ayat Cinta, Galih & Ratna.

Berita terkait