Kyriad Muraya Hotel Bagikan Nasi Kotak Gratis Kepada Masyarakat

 Kyriad Muraya Hotel Bagikan Nasi Kotak Gratis Kepada Masyarakat

Banda Aceh – Meskipun wabah virus corona atau Covid-19  sedang melanda, tidak menyurutkan semangat pegawai Kyriad Muraya Hotel Aceh, bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), membagikan nasi gratis kepada warga yang terdapak virus tersebut.

Bambang Pramusinto, General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh mengatakan, akibat dari  wabah Covid-19, telah berdampak sangat besar kepada semua lapisan masyarakat, meskipun demikian  kondisi seperti ini tidak membuat warga tetap apatis.

Baca juga :  Pasien Reaktif Corona Di Aceh Melarikan Diri

“Sebagaimana kita ketahui, dengan mewabahnya virus corona ini telah berdampak ke segala hal, maka kami berinisiatif membagikan nasi kota ini kepada sejumlah masyarakat yang terdampak dari virus ini, ujar Bambang Pramusinto, Rabu, 15 April 2020.

Bambang Pramusinto menambahkan, dampak dari Covid-19 itu sangat terasa sekali di lingkup industri pariwisata dan perhotelan, banyak hotel yang sudah tutup sementara, bahkan karyawan dirumahkan dan ada di PHK.

Baca juga :  Tangisan Muncikari Pekerja Seks Komersial di Aceh

Meskipun demikian, tidak menyurutkan langkah baiknya Kyriad Muraya Hotel Aceh membantu masyarakat yang sangat-sangat membutuhkan uluran tangan, sehingga pihaknya langsung menyalurkan bantuan tersebut.

“Bagi para pelaku usaha yang lain, mari untuk ikut membantu orang-orang di luar sana yang sangat merasakan dampak nyata dari wabah Covid-19 ini. Dengan saling merangkul sesama, kita dapat meringankan beban sesama pula,” tutur Bambang Pramusinto.

Baca juga :  Di Sela Tugas, KRI Siwar-646 Bagikan Masker Dan Sembako Kepada Nelayan

Pihak ACT Aceh juga sangat berterima kasih dengan adanya bantuan dari Kyriad Muraya Hotel Aceh, “Kami sangat mengapresiasi kolaborasi kemanusiaan dengan Kyriad Muraya Hotel Aceh. Insya Allah paket makanan gratis yang dibagikan hari ini dapat sedikit membantu saudara yang membutuhkan, yang terdampak ekonomi akibat wabah Covid-19.” kata Husnaini, Kepala ACT Aceh.

 

Berita terkait