Ibu Ini Lempar Lima Anaknya ke Sungai

 Ibu Ini Lempar Lima Anaknya ke Sungai

Sungai Gangga | Sumber Foto: www.amazine.co

Samudrapost | Akibat penerapan kebijakan lockdown karena mewabahnya virus corona atau covid-19 di India, menyebabkan seorang ibu terpaksa melempar lima anaknya ke Sungai Gangga, karena telah kelaparan.

Hindustan Times merilis bahwa, peristiwa itu terjadi saat Manju bertengkar dengan suaminya, karena persoalan uang untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Usai pertengkaran itu, tiba-tiba ibu tersebut langsung membawa lima anaknya ke pinggiran Sungai Gangga dan langsung melemparnya.

Baca juga :  Pelaku Bomber Polresta Medan Dinilai Amatir

Berdasarkan laporan yang dirilis Gulf News, masing-masing lima anak itu bernama Shiv Shankar, 8 tahun, Keshav Prasad, 3 tahun, Saraswati, 6 tahun, dan 2 anak berumur 10 serta 12 tahun dan kondisinya tenggelam.

Baca juga :  Wali Kota Lhokseumawe Serap Aspirasi Masyarakat

Tiba-tiba ibu tersebut menyesal dan berenang ke sungai itu untuk menyelamatkan anaknya, sehingga warga sekitar juga ikut membantu, namun tidak membuahkan hasil.

Hakim Distrik (DM), Bhadohi Rajendra Prasad, dan Pengawas Polisi Rambadan Singh, telah menerjunkan dua personel untuk mengevakuasi kelima jenazah anak itu.

Baca juga :  Benarkah Klaim Luhut Bahwa Corona Tak Kuat Bertahan di Cuaca Panas?

Berdasarkan hasil pemeriksaan, maka bisa disimpulkan bahwa ibu tersebut membuang anaknya karena telah bertengkar dengan semuanya , bahkan menurut keterangan warga setempat kondisi mental ibu itu tidak baik.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+