Gara-Gara Corona, Kota Ini Dikuasi Babi Hutan

 Gara-Gara Corona, Kota Ini Dikuasi Babi Hutan

Babi Hutan ‘menguasai’ Kota Haifa Di Israel Utara. (Foto: Hareetz/Ohad Zwigenberg)

Samudrapost | Pandemi virus corona atau Covid- 19 sudah meluas sampai ke daerah Timur Tengah. Tidak terkecuali di Israel.

Semacam di negara- negara yang lain, masyarakat Israel pula melaksanakan ketentuan social distancing dengan berdiam di rumah mereka.

Tetapi warnanya, pandemi Covid- 19 ini tidak berlaku untuk hewan liar semacam babi hutan di Kota Haifa, Israel Utara.

Baca juga :  Metode Menciptakan uang Ditengah Wabah Corona

Baru- baru ini Kota Haifa dipenuhi oleh ratusan babi hutan yang mencari makan sampai ke permukiman penduduk.

Sepinya kota akibat lockdown membuat para babi hutan ini dengan bebas jalan- jalan bersama keluarga mereka di dalam Kota Haifa.

Baca juga :  Polisi Dan Warga Lhokseumawe Kompak Lakukan Rapid Test

Sedangkan para penduduk kota itu nampak cuma dapat melihat keluarga babi hutan itu dengan santainya keluar masuk pekarangan rumah.

Sepanjang lockdown di Kota Haifa, babi hutan tidak dapat lagi mencari santapan dari tempat sampah restoran sebab banyak yang tutup.

Tetapi mereka tidak kehabisan ide. Bersama dengan anak- anaknya, induk babi hutan saat ini mengais tempat sampah kepunyaan masyarakat.

Baca juga :  Warga Terkejut Temuan Mayat Pria di Aceh Timur

Pemerintah kota sesungguhnya telah mengadakan pertemuan secara virtual buat menanggulangi serbuan babi hutan sepanjang lockdown.

Pejabat kota menebak masih terdapat masyarakat berikan makan babi hutan dengan terencana. Walaupun bermacam usaha dicoba buat melarang masyarakat tersebut.[Sumber: .dream.co.id]

Berita terkait