Film  Vanilla Sky , Ketika Wajah Tom Cruise Menjadi Hancur

 Film  Vanilla Sky , Ketika Wajah Tom Cruise Menjadi Hancur

Ilustrasi: Film Vanilla Sky.[net]

Samudrapost | Film  Vanilla Sky  diperankan oleh aktor Tom Cruise bersama Penelope Cruz serta Cameron Diaz, dan didukung oleh Jason Lee pula Kurt Russell.

Film Vanilla Sky menceritakan tentang laki- laki yang menjabat bagaikan pimpinan suatu media. Ia merupakan David Aames( Tom Cruise).

Jabatan yang diperoleh David ialah peninggalan dari si bapak kepadanya Bagaikan seseorang laki- laki mapan, banyak perempuan yang tiba di kehidupannya.

Baca juga :  Ini Dia Manfaat Makan Buah

Hingga seseorang perempuan bernama Julianna“ Julie” Gianni( Cameron Diaz) muncul serta sangat menyayangi David melebihi dari yang ia kira, sedangkan David cuma menyangka Julie sama semacam perempuan yang lain.

Sesuatu hari, dikala perayaan acara ulang tahunnya, David berjumpa seseorang perempuan menawan serta unik bernama Sofia Serrano( Penélope Cruz).

Perempuan ini nyatanya sudah membuat David jatuh cinta. Sofia tertarik pada suatu lukisan karya Monet kepunyaan David yang bertajuk Vanilla Sky.

Baca juga :  Indiana Jones and The Kingdom of the Crystal Skull, Tayang Di Bioskop Trans TV

Semenjak dikala itu, keduanya mempunyai chemistry serta perasaan yang kokoh. Tetapi, suatu musibah sudah membuat hidupnya berganti, musibah itu pula membuat wajah David rusak.

Tidak hanya itu, David pula dikira sudah menewaskan Julia, perempuan dari masa lalunya. Keduanya lagi bersama di dalam mobil dikala musibah itu terjalin.

Film Vanilla Sky mencapai penghargaan dari ajang Academy Award buat Lagu Asli Terbaik, dan nominasi Screen Actors Guild serta Golden Globe Award buat penampilan Cameron Diaz.

Baca juga :  Kepala Desa Di Aceh Minta Jangan Ada Kebaktian Natal Di Rumah Pribadi

Soundtrack- nya pula menemukan asumsi yang meriah. Vanilla Sky dirilis dalam wujud Blu- ray pada 30 Juni 2015 di Amerika Utara.

Film yang disutradarai serta ditulis naskahnya oleh Cameron Crowe ini, pula diproduseri oleh dirinya sendiri bersama dengan Tom Cruise serta Paula Wagner.

 

Berita terkait