Film Vampires: The Turning, Ketika Ingin Membunuh Raja Vampir

 Film Vampires: The Turning, Ketika Ingin Membunuh Raja Vampir

Poster Film Vampires: The Turning | Sumber Foto: kumparan.com

Samudrapost | Malam ini, Jumat, 17 April 2020, Bioskop Trans TV akan menayangkan film Vampires: The Turning, pukul 23.00 WIB.

Vampires: The Turning ialah film laga, horor, serta pula thriller. Martin Jay Weiss merupakan orang yang mengarap film ini.

Film Vampires: The Turning  yang diluncurkan pada31 Desember 2004 ini diperankan beberapa pemain, yaitu Collin Engglesfield, Stephani Chao, serta Patrick Bauchau.

Film berdurasi 84 menit ini mendapatkan rating 3, 5/ 10 dari IMDb serta skor 19 persen dari Rotten Tomatoes.

Film Vampires: The Turning ketika sang Muay Thai yang berasal dari Amerika Serikat yang terpaksa bergabung dengan sekumpulan pemburu vampir, karena mereka ingin membunuh raja vampir yang sudah menculik kekasih hatinya.

Baca juga :  Yuk Nonton Film Ghost Rider Malam Ini Di Bioskop Trans TV

Film ini berlatar di Thailand. Sepanjang berabad- abad, warga Thailand memahami Phi Song Neng alias arwah vampir yang sudah bersumpah buat tidak meminum darah manusia.

Tetapi, sesuatu hari, lebih dari 800 tahun yang kemudian, terdapat panglima perang muda bernama Niran( Dom Hetrakul) jatuh cinta kepada arwah vampir perempuan menawan bernama Si Neng( Stephanie Chao).

Niran menewaskan istri serta anak Si Neng sehingga perempuan itu balas menewaskan Niran serta menjadikannya vampir.

Sehabis jadi vampir, Niran berganti jadi vampir yang meminum darah manusia serta menewaskan demi kesenangan. Kalangan itu diucap Jai Tham.

Baca juga :  Film I Am Wrath, Ketika Mantan Agen Black Ops Ingin Balas Dendam

Niran pula mempunyai garis keturuan yang ialah Jai Tham. Cuma Si Neng yang bisa mengakhiri serbuan Jai Tham pada manusia.

Tetapi bila Si Neng melaksanakannya, hingga ia hendak mengakhiri segala garis keturuan vampir serta mengubahnya jadi manusia biasa.

Film diawali kala Connor( Colin Egglesfield) serta Amanda( Meredith Monroe) lagi liburan di Thailand sepanjang festival Songkran.

Connor yang ialah seseorang atlet Muay Thai, mengajak Amanda buat menyaksikan pertandingan.

Tetapi Amanda tidak dapat, dirinya juga kembali ke hotel sendiri. Dalam ekspedisi, dia tersesat di pasar.

Setelah itu, terdapat orang baik hati, yang nyatanya Niran, menawarkan diri buat mengantarnya.

Baca juga :  Film The Tuxedo, Ketika Jackie Chan Menjadi Sopir Taksi

Dikala Niran serta Amanda mulai berjalan dengan melewati gang- gang hening, Niran berganti jadi vampir serta melanda Amanda. Niran meminum darahnya serta setelah itu bawa Amanda berangkat.

Connor yang mengenali Amanda dibawa berangkat, berupaya menjajaki Niran. Tetapi, dia dihentikan oleh vampir lain yang mau membunuhnya.

Seketika, tiba seseorang laki- laki yang memenggal kepada vampir itu. Connor juga memohon dorongan kepadanya buat menciptakan Amanda.

Laki- laki itu mendiamkan permintaan Connor, ia malah memperingantakan Connor buat lekas meninggalkan Thailand.

Laki- laki itu pula mengecam hendak menewaskan Connor bila ia mengikutinya.

 

Berita terkait