Film Vampires: Los Muertos, Bercerita Tentang Sang Pemburu Vampir

 Film Vampires: Los Muertos, Bercerita Tentang Sang Pemburu Vampir

Poster Film Film Vampires: Los Muertos | Sumber Foto: kumparan.com

Samudrapost | Film Vampires: Los Muertos akan tayang malam ini, Sabtu, 18 April 2020, jam 23. 00 Wib, di Bioskop Trans TV.  Film ini  diperankan  Bon Jovi, Cristián de la Fuente, serta Natasha Gregson Wagner. Sutradaraya merupakan Tommy Lee Wallace.

Dirilis pada 25 September 2002, Vampires: Los Muertos ialah sekuel dari film Vampires( 1998). Berdurasi 90 menit, film ini diproduseri oleh Jack Lorenz and John Carpenter.

Baca juga :  Dampak Corona, 506 Pekerja di Aceh Dirumahkan

Film Vampires: Los Muertos menggambarkan pemburu vampir bernama Derek Bliss( Jon Bon Jovi) yang tinggal di Meksiko. Sesuatu kala, dia menemukan tugas dari pemimpin Van Helsing Group.

Dia dimohon buat berangkat ke suatu biara. Di situ, sekelompok pendeta pula mencari vampir.

Derek di wilayah tersebut setelah itu mulai mencari orang di catatan yang sudah diberikan untuknya. Sedangkan itu, pada malam tadinya, vampir bernama Una( Arly Jover) bersama anjingnya melanda serta memakan manusia.

Baca juga :  Film Vampires: The Turning, Ketika Ingin Membunuh Raja Vampir

Dalam pencariannya, Derek kandas menciptakan mereka sebab mayoritas jadi edan ataupun telah mati. dia setelah itu berangkat ke kedai kopi serta mendatangi lelaki bernama Jesse.

Dalam momen itu, Derek berjumpa wanita bernama Zoey( Natasha Gregson Wagner). Sebab curiga, dia memakai lensa spesial serta kesimpulannya mengenali Zoey merupakan vampir.

Masih pada peluang yang sama, Una masuk ke dalam kedai kopi itu. Dia kemudian memotong kerongkongan tiap pelanggan serta menculik Jesse.

Baca juga :  Film Mine dan Kisah Bertahan Hidup Di Padang Pasir

Derek juga tidak tinggal diam. Dia bergegas buat menyelamatkan Jesse.

Lalu, berhasilkah Derek menyelamatkan Jesse serta memburu para vampir. Saksikan kelanjutan kisahnya di film Vampires: Los Muertos yang tayang di Bioskop Trans TV pada malam ini, Sabtu, 18 April 2020,  jam 23. 00 Wib.

 

Berita terkait