Film The Veteran, Kisah Konspirasi Pemerintah Untuk Memicu Kekuatan Teroris

 Film The Veteran, Kisah Konspirasi Pemerintah Untuk Memicu Kekuatan Teroris

Poster Film The Veteran | Sumber Foto: tirto.id

Samudrapost | Malam ini, Kamis, 16 April 2020, stasiun televisi Trans TV menayangkan film berjudul The Veteran. Film yang beraliran action ini disutradarai oleh  Matthew Hope dan hasil produksi Insight Films.

Film The Veteran  berhasil memperoleh penghasil sebanyak 33,2 ribu Dolar Amerika Serikat saat penanyangannya, serta disitus IMDb mendapatkan rangking sebesar 5,8.

Baca juga :  Film I Am Wrath, Ketika Mantan Agen Black Ops Ingin Balas Dendam

Film ini berkisah tentang seorang penerjung payung veteran yang bernama Robert Miller, baru pulang perang dari Afghanistan, ke kediamannya di Estate Heygate Estate London Selatan. Kediamannya itu ternyata telah hancur, akibat kekerasan yang dilakukan oleh segerombolan pemuda bersenjata.

Gerombolan itu dipimpin oleh pengedar narkoba yang bernama Jones dan tertarik kepada Miller, serta memintanya untuk bekerja, namun tawaran tersebut ditolak. Hingga akhirnya, melalui kerabatnya, Miller menemukan pekerjaan sebagai pengawasan rahasia.

Baca juga :  Kisah Transformers: Age Of Extinction di Trans TV

Hingga direkrut oleh agen pemerintah agar melaksanakan sebuah operasi dan Miller terpaksa menyamar untuk mengawasi jaringan teroris. Bukan hanya itu saja, Miller juga terlibat dalam kelompok teroris dan menjadi sebagai pemberi informasi bagi warga negara Inggris kelahiran Lebanon.

Baca juga :  Film Machine Gun Preacher Malam Ini Tayang Di Trans TV

Hingga dirinya berkesimpulan kalau personel keamanan dan dinas intelijen, tidak seperti kenyataan, serta Miller berhasil menemukan konspirasi yang telah direncanakan pemerintah agar terjadi serangan terkoordinasi, agar bisa memperbarui ketakutan teroris.

Mau tahu bagaimana keseruannya, saksikan Film The Veteran malam ini diTrans TV pukul 21.00 WIB.

Berita terkait