Film The Lodgers, Bercerita Tentang Kutukan Di Keluarga

 Film The Lodgers, Bercerita Tentang Kutukan Di Keluarga

Salah satu cuplikan di Film The Lodgers. Foto ini diambil di situs tribunnews.com

Bagi anda yang sedang berada dirumah saja, karena tidak keluar agar memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, maka film ini layak untuk ditonton untuk menghilangkan rasa jenuh.

Film yang berjudul The Lodgers, juga sempat ditayang pada parogram Bioskop Trans TV pada Kamis, 9 April 2020, pukul 23.00 WIB. Lokasi syuting film tersebut di Irlandia dan naskahnya ditulis oleh David Turpin, serta sutradaranya bernama Brian O’Malley.

Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Box Office Mojo, maka selama fase penayangannya film The Lodgers, telah memperoleh laba sebesar 906 ribu dolar Amerika Serikat, serta berada di bawah naugan studio produksi Epic Pictures Group.

Baca juga :  Kisah Horor Film The Lazarus Effect

Apabila dilihat di situs IMDb, maka Film The Lodgers memperoleh rating sebesar 5,1, begitu juga di situs Rotten Tomatoes telah memberikan skor sebesar 55 persen dan audiens 42 persen.

Film The Lodgers pertama sekali diputar pada tanggal 8 September 2017, mengambil kisah tentang keanehan di rumah keluarga yang hancur, pada tahun 1920 di sebuah pedesaan Irlandia.

Baca juga :  Lazimu: Zakat Itu Mensejahterakan

Film ini dibintangi oleh Anglo Rachel (Charlotte Elizabeth Vega) dan Edward (Bill Milner). Pada setiap malamnya, tempat tersebut menjadi tempat kehadiran sesuatu yang mengerikan dan memberlakukan tiga peraturan.

Apa saja tiga peraturan itu, hal yang pertama harus berada di tempat tidur menjelang tengah malam, serta tidak boleh ada orang luar yang melewati batas, apabila ada yang mencoba melarikan diri, maka orang itu akan berada dalam bahaya.

Baca juga :  Seribu Cara untuk Mati di Aceh

Kala itu, saat salah seorang veteran perang bernama Sean (Eugene Simon), pulang ke desa itu dan menaruh hari kepada Rachel, sehingga sejumlah peraturan yang telah ditetapkan oleh The Lodgers mulai dilanggar.

Maka sanksi yang diterima membuat  Rachel berkonfrontasi mematikan dengan kakaknya, sehingga mendapatkan kutukan yang selalu menghatuinya. Bagaimana kutukan itu, maka temukan jawabannya saat anda menontotn Film The Lodgers.[KH]

Berita terkait