Film The Forest, Kisah Hutan Yang Angker

 Film The Forest, Kisah Hutan Yang Angker

The Forest | Foto Sumber: kumparan.com

Samudrapost | Film The Forest tayang malam ini, Selasa, 14 April 2020,  di Bioskop Trans  TV jam 23. 00 Wib.Film horor yang dirilis pada 8 Januari 2016 ini diperankan oleh Natalie Dormer, Eoin Macken, Stephanie Vogt, serta yang lain di dasar arahan sutradara Jason Zada.

Dengan durasi 93 menit, The Forest menggambarkan tentang seseorang perempuan Sara Price( Natalie Dormer) yang menemukan telepon dari polisi Jepang. Polisi tersebut berkata kalau kerabat kembarnya, Jess( Natalie Dormer) sudah mati.

Baca juga :  Yuk Nonton Film Ghost Rider Malam Ini Di Bioskop Trans TV

Jess mati di Aokigahara, suatu hutan yang terletak di pangkalan barat laut Gunung Fuji di Jepang. Hutan itu diketahui bagaikan tujuan buat bunuh diri.

Dengan mengindahkan kekhawatiran tunangannya, Rob( Eoin Macken), Sara berangkat ke Jepang serta datang di hotel tempat kerabat perempuannya tinggal.

Di hotel, Sara berjumpa dengan reporter Amerika bernama Aiden( Taylon Kinney). Mereka juga minum bersama. Setelah itu, Aiden mengajak Sara buat berangkat ke hutan bersama pemandu halaman, Michi( Yukiyoshi Ozawa), buat mencari kerabat kembarnya.

Baca juga :  Film Vampires: The Turning, Ketika Ingin Membunuh Raja Vampir

Keesokan harinya, mereka bertiga melaksanakan ekspedisi ke Aokigahara. Dikala merambah hutan tersebut, Michi berikan ketahui Sara kalau mungkin besar Jess sudah bunuh diri.

Terus menjadi jauh di dalam hutan, mereka menciptakan suatu tenda kuning yang diketahui Sara bagaikan Jess. Dikala malam datang, Michi menganjurkan Sara meninggalkan pesan buat Jess kemudian pergi

Tetapi Sara menolak, dirinya mau senantiasa tinggal serta Aiden juga menemaninya sejauh malam.

Di malam itu, Sara mendengar suara berisik di antara semak- semak serta yakin kalau bisa jadi itu Jess. Dikala Sara mendatangi, ia menciptakan seseorang wanita muda bernama Hoshiko( Rina Takasaki).

Baca juga :  Pengamat: Imigran Rohingya Di Aceh Harus Diuji Sampel Swab

Hoshiko mengaku memahami Jess serta memperingatkan Sara buat tidak mempercayai Aiden. Hoshiko pula memohon Sara buat melarikan diri dikala mendengar suara Aiden.

Film The Forest mempunyai rating 4, 8/ 10 di IMDb dengan pemasukan box office USD 39, 7 juta ataupun setara Rp 622 miliyar.

Berita terkait