Film Standoff dan Pembunuh Bayaran

 Film Standoff dan Pembunuh Bayaran

Film Standoff | Sumber Foto: IMDb

Samudrapost | Film Standoff hendak tayang malam ini, Sabtu( 18/ 4) jam 21. 00 Wib, di Bioskop Trans Televisi. Disutradarai oleh Adam Alleca, film berjenis thriller ini diperankan oleh Laurence Fishburne, Thomas Jane, sampai Ella Ballentine.

Pada 2016, film Standoff dirilis di Inggris, tepatnya bertepatan pada 4 Januari, serta di Amerika Serikat pada 26 Februari. Di Indonesia, film ini tayang perdana di bioskop pada 19 Agustus 2017.

Baca juga :  Di Aceh, Anak Di Bawah Umum Ditangkap Polisi Karena Edarkan Uang Palsu

Film Standoff berkisah menimpa seseorang pembunuh bayaran bernama Sade( Laurence Fishburne). Dia menewaskan beberapa orang di pemakaman.

Aksinya Sade secara tidak terencana dikenal oleh seseorang wanita kecil berumur 12 tahun. Isabelle( Ella Balentine), nama wanita kecil itu, lagi asik mendokumentasikan prosesi pemakaman dengan kameranya.

Geram aksinya dipergoki, Sade memburu Isabelle. Sehabis berlari serta berteriak memohon tolong ke suatu rumah, wanita kecil tersebut diselamatkan oleh Carter Green( Thomas Jane).

Baca juga :  Yuk Nonton Film Baywatch Malam Ini Di Bioskop Trans TV

Sade kemudian menerobos masuk ke rumah itu serta memohon Carter menyerahkan Isabelle. Tetapi, keinginannya tidak dipadati.

Carter warnanya merupakan mantan tentara. Hidupnya lagi berhamburan sehabis hadapi kehancuran rumah tangga.

Ancaman buat menghancurkan Carter setelah itu dilontarkan oleh Sade. Tetapi, perihal itu tidak membuat Carter urung menyelamatkan Isabelle.

Sehabis memohon Isabelle ke dasar, tempat berlindung yang baginya sangat nyaman, Carter berjanji hendak menjaganya sebab yakin kalau pertemuan mereka bukan semata- mata kebetulan.

Baca juga :  Film Terminator Salvation Malam Ini di Bioskop Trans TV, Pukul 19.30 WIB

Carter tidak kurang ingat membekali Isabelle dengan senjata api. Dia memohon wanita kecil itu menembak Sade apabila dirinya tidak selamat.

Lalu, apakah Carter sukses melumpuhkan Sade serta menyelamatkan Isabelle? Saksikan kelanjutan kisahnya di film Standoff yang tayang di Bioskop Trans Televisi pada malam ini, Sabtu( 18/ 4) jam 21. 00 Wib.

Berita terkait