Film Mine dan Kisah Bertahan Hidup Di Padang Pasir

 Film Mine dan Kisah Bertahan Hidup Di Padang Pasir

Samudrapost | Saatnya duduk santai di depan layar kaca karena malam ini, Bioskop TransTV sudah mempersiapkan film premier yang pertama kali tayang di layar kaca Indonesia, buat penonton di rumah.

Sabtu, 25 April 2020 jam 21. 30 Wib, film” Mine” akan tayang dalam program Bioskop TransTV buat mengisi malam Kamu.

” Mine” ialah film drama pe perangan karya kerja sama direktor Fabio Guaglione dengan Fabio Resinaro.

Film berdurasi 106 menit ini luncurkan pada 7 April 2017 dengan posisi pengambilan foto di Spanyol.

” Mine” diperankan oleh sederet aktor serta aktris berbakat semacam Armie Hammer, Tom Cullen, serta Annabelle Wallis.

Film ini menggambarkan cerita seseorang tentara yang mengalami dirinya terdampar di padang pasir. Di situ, si tentara wajib bertahan hidup melawan tekanan raga serta psikologis.

Baca juga :  Ini Data Pelanggan PSK Online di Aceh

Cerita diawali dengan adegan seseorang tentara marinir di suatu lapangan terbang, ia tengah mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang wanita saat sebelum kesimpulannya berangkat ke misi selanjutnya memakai helikopter.

Mike( Armie Hammer) si tentara, serta seseorang pengintai Tommy( Tom Cullen) tengah terdapat di suatu tebing yang mengadap ke padang pasir.

Dikala itu, Mike memandang terdapat kerumunan orang yang berjalan kaki di satu sisi, tetapi, di sisi yang lain, ia pula memandang beberapa kendaraan bersenjata yang mulai mendekat ke arah kerumunan itu.

Kerumunan yang ialah rombongan perkawinan itu hendak dibunuh oleh kendaraan bersenjata.

Baca juga :  Film Terminator Salvation Malam Ini di Bioskop Trans TV, Pukul 19.30 WIB

Tugas Mike merupakan membenarkan kalau sasaran dalam rombongan pengantin itu sukses di tembak, tetapi, Mike memutuskan buat berbohong sehingga sasaran tidak dapat ditembak, Mike bermaksud melindungi rombongan itu, sayangnya aksi Mike pula dikenal oleh pengintai bersenjata.

Pendek cerita, Mike serta Tommy melarikan diri sampai terdapat di tengah padang pasir. Di gurun pasir mereka memandang banyak suatu yang dikira Mike merupakan suatu ranjau.

Sejauh jalur di padang pasir, Mike yang mempunyai seseorang pacar, serta Tommy yang telah berkeluarga silih berbincang, tertawa, bercanda serta mengeluhkan keadaan kerongkongan mereka yang kehausan.

Sepanjang ekspedisi, tidak terencana Tommy tiba ranjau, terdengar bunyi” Klik”, serta suara ledakan penuhi indra pendegaran mereka berdua. Dikala yang sama Mike pula tiba ranjau.

Baca juga :  Film Vampires: Los Muertos, Bercerita Tentang Sang Pemburu Vampir

Tommy selamat, tetapi kakinya tidak terselamatkan. Tommy panik, serta Mike menenangkan temannya itu.

Tommy mengambil morfin sampai ia overdosis serta menembak kepalanya sendiri di hadapan Mike.

Dikala itu lah, Mike mengawali perjuangannya buat bertahan hidup di gurun pasir, dengan letaknya yang tidak dapat bergerak sebab tiba ranjau.

Badai pasir tiba, mayat Tommy serta radio miliknya turut terbang. Mike tinggal sendirian.

Pada tahun 2017,” Mine” jadi nominasi di beberapa ajang penghargaan ialah David, Golden Ciak Award, Italian National Syndicate of Film Journalists.

IMDb membagikan skor 5, 9 dari 10, sedangkan Rotten Tomatoes membagikan skor 45 persen

Berita terkait