Film American Ultra, Penuh Aksi Komedi

 Film American Ultra, Penuh Aksi Komedi

Samudrapost | American Ultra, film aksi- komedi Amerika hendak tayang di Trans TV malam ini, Kamis( 30/ 4/ 2020) jam 20. 30 Wib. Film tahun 2015 ialah garapan Nima Nourizadeh yang naskahnya ditulis oleh Max Landis. Film tersebut dirilis pada 21 Agustus 2015 oleh Lionsgate.

Film ini pernah masuk ke 6 besar film sangat laris di Amerika Serikat dikala awal kali luncurkan.

American Ultra menunjukkan aksi aktor serta aktris Jesse Eisenberg, Kristen Stewart, Topher Grace, Connie Britton, Walton Goggins, John Leguizamo, Bill Pullman, serta Tony Hale.

Baca juga :  PMI Lhokseumawe Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke 68 Desa Secara Gratis

Film American Ultra berkisah tentang Mike Howell, seseorang pemakai obat- obatan yang tinggal di kota yang tidak sangat padat, Liman, Virginia Barat.

Mike bekerja bagaikan pegawai toko swalayan. Mike berencana buat melamar pacar lamanya, Phoebe Larson, dalam ekspedisi ke Hawaii.

Dia mengidap serbuan panik yang hebat serta tidak bisa naik ke pesawat, sebab khawatir bepergian. Dia nyatanya mempunyai permasalahan yang sama kala berupaya meninggalkan kota di masa kemudian serta tidak paham kenapa Phoebe begitu baik tentang perihal itu.

Baca juga :  Ketika Hotman Paris Godain Tante Ernie

Sedangkan itu, di Langley, Virginia, Agen CIA Victoria Lasseter menerima kode peringatan kalau Mike, salah satunya yang selamat dari program” Wiseman” Ultra. Satu perihal yang membuat Mike terancam dilenyapkan. Gimana dapat begitu?

Setelah itu, Lasseter berupaya melindungi Mike, ialah dengan mengaktifkan program Wiseman Ultra yang tertanam dalam diri Mike.

Perihal ini membuat Mike bimbang dengan pergantian yang terjalin pada dirinya serta memutuskan menghindar dari Lasseter. Berikutnya, Mike menciptakan 2 agen Toughguys yang menanam bom di mobilnya.

Baca juga :  Penegak Hukum Harus Tindak Juga Pemakai Jasa PSK

Program dalam badan Mike sudah aktif serta dapat menanggulangi 2 agen itu dengan kilat. Aksi terus bersinambung, sampai Phoebe turut terseret dalam bahaya.

Mereka kesimpulannya melarikan diri ke rumah sahabat yang ialah pengedar narkoba Mike, Rose. Banyak kejutan yang terjalin, tercantum serangkaian kenyataan yang seketika Mike tahu, yang salah satunya tentang tentang strategi militer.

Pengejaran terhadap Mike terus bersinambung. Gimana cerita serta nasib Mike berikutnya?

Berita terkait