Film A Good Man Dan Pemberantasan Mafia

 Film A Good Man Dan Pemberantasan Mafia

Bioskop Trans TV kembali menayangkan film aksi bertajuk A Good Man yang akan tayang malam ini jam 23. 00 Wib.

Film ini tercantum ke dalam genre aksi kriminal yang diperankan oleh Steven Seagal, Victor Webster, Tzi Ma, Iulia Verdes, Claudiu Bleont, Sofia Nicolaescu, serta sebagian pemain yang lain.

Film yang tayang pada 19 Agustus 2014 Lionsgate Films dengan durasi 103 menit ini disutradarai oleh Keoni Waxman serta penulis Jason Rainwater.

Baca juga :  Film I Am Wrath, Ketika Mantan Agen Black Ops Ingin Balas Dendam

A Good Man mengisahkan seseorang mantan agen pembedahan rahasia bernama John Alexander( Steven Seagal) seseorang anggota pasukan spesial yang kariernya berakhir kurang baik menyusul kegagalan pembedahan yang dipimpinnya di Dagestan dahulu.

Sehabis kegagalannya, John Alexander memutuskan buat menempuh kehidupan yang tenang bagaikan tukang di suatu lingkungan apartemen di Rumania.

Di apartemen tersebut, dia menjalakan ikatan baik dengan tetangganya, Lena( Iulia Verdes), serta adiknya Mya( Sofia Nicolaescu).

Baca juga :  Film Three Days to Kill, Cerita Tentang Agen CIA di Paris

Lena dikenal bekerja di suatu klub yang dipunyai seseorang mafia bernama Vladimir( Caludiu Bleont).

Dikala Alexander mampir ke situ serta berbincang dengan Lena, dirinya diperingatkan oleh anak buah Vladimir buat menghindar.

Tidak bahagia diperlakukan semacam itu, perkelahian juga tidak terhindarkan serta perihal itu membawanya kembali dalam permasalahan yang sangat sungguh- sungguh dengan para mafia.

Baca juga :  Karena Narkoba, PNS Di Aceh Ditangkap Polisi

Berkat peristiwa tersebut, memberinya satu peluang lagi buat kembali berdamai dengan masa lalunya.

Di film A Good Man menjadikan kali kelima kerja sama antara Steven Seagal serta Keoni Waxman, keduanya kayaknya tidak bosan dalam membuat film dengan plot seragam.

Film A Good Man ini memperoleh rating 4, 6 di web IMDb serta skor 23 persen audiens di Rotten Tomatoes.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+