Di Lampung, Ibu Ini Bunuh Dua Anak Kandungnya

 Di Lampung, Ibu Ini Bunuh Dua Anak Kandungnya

Ilustrasi | Foto: waspada.co.id

Lampung | Menurut perkiraan mengalami stres dan tekanan mental, menyebabkan seorang ibu berinisial CJ, 28 tahun,  yang bermukim di Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, membunuh dua anak kandungnya, kedua anak tersebut berinisial SM, 11 tahun dan GD, 5 Tahun.

Masih menurut dugaan, ibu muda tersebut awalnya membunuh anaknya yang masih berusia 11 tahun, pada tanggal Jumat 17 April 2020, kemudian hari Selasa, 21 April 2020, ia membunuh anaknya yang berusia 5 tahun.

Baca juga :  Film End of A Gun dan Kisah Bandar Narkoba Kelas Kakap

Pembunuhan terhadap dua anak ini, membuat warga sekitar menjadi heboh. Awalnya jasah anak yang dibunuh pertama itu, ditemukan oleh ayahnya yang berinisial SU, 35 tahun dan melihat adanya darah.

Baca juga :  Ini Jurusan untuk Formasi CPNS 2019 di Lhokseumawe

Kapolsek Penengahan AKP Hendra Saputra mengatakan, pihak kepolisian terus mengembangkan kasus itu dan melakukan penyelidikan. Nanti kejiwaan ibu tersebut akan diperiksa oleh psikiater, apakah mengalami gangguan jiwa atau tidak.

Baca juga :  Cek Mad Tinjau Progres Pembangunan RS Pratama di Lhoksukon

Hingga saat sekarang ini, pihak kepolisian masih menunggu hasil otopsi jenazah anak yang berinisial GD, 11 tahun dan ibunya telah diamankan.

Berdasarkan keterangan Aparat Desa Karang Sari Edi, CJ diduga mengalami gelaja depresi sejak satu tahun yang lalu.

Berita terkait