Di Amerika, Lebih dari 56.000 Meninggal Akibat Corona

 Di Amerika, Lebih dari 56.000 Meninggal Akibat Corona

samudrapost | Permasalahan virus Corona di Amerika Serikat terus melonjak. Jumlah n positif Corona di negeri adikuasa itu saat ini sudah menggapai hampir satu juta kasus.

Dikutip dari kantor berita AFP, Selasa( 28/ 4/ 2020), sampai Senin( 27/ 4) malam waktu setempat, AS sudah mencatat 987. 022 kasus yang terifeksi Corona.

Baca juga :  Guru di Aceh Meninggal Dunia Karena C-19

Masih berdasarkan dari data tersebut, Amerika Serikat mencatat, 1. 303 kematian sebab virus Corona dalam waktu 24 jam terakhir. Dengan demikian, sampai Senin( 27/ 4) malam waktu setempat, jumlah total kematian karena COVID- 19 di AS tercatat sebanyak 56. 144 kematian.

Baca juga :  China Ancam Amerika Serikat

Ada 111. 109 orang sudah sembuh dari virus mematikan itu.

Amerika Serikat tergolong sebagai negara dengan jumlah kasus  Corona serta kematian paling banyak di dunia. Tetapi beberapa negeri bagian AS, semacam Colorado, Minnesota, Mississippi and Tennessee sudah mulai melonggarkan lockdown, yang diterapkan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona.

Baca juga :  Masjid Di Afghanistan Diserang Kelompok Bersenjatan, 7 Jamaah Tewas

New York sepanjang ini sudah mencatat 17. 300 kematian akibat COVID- 19 dari nyaris 292 ribu positif Corona yang terinfeksi.

Gubernur New York, Andrew Cuomo berkata kalau dirinya bersiap buat memperpanjang langkah- langkah pembatasan buat wilayah- wilayah yang sangat terdampak Corona.

 

Berita terkait